Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

5 HP dengan Chipset snapdragon 730g termurah di tahun 2023

HP kelas menengah yang memiliki performa kelas atas saat ini banyak sekali beredar di pasaran, salah satunya HP dengan chipset Snapdragon 730g yang harganya lumayan terjangkau dengan spesifikasi yang cukup mumpuni.

5 HP dengan Chipset snapdragon 730g termurah di tahun 2022

Chipset Snapdragon 730g ditujukan untuk smartphone kelas menengah yang ingin berfokus ke kemampuan gaming, yaitu dengan adanya fitur Snapdragon elite Gaming. fitur ini memungkinkan Smartphone untuk merender grafis lebih halus lagi, Snapdragon 730g dibuat dengan teknologi pemrosesan 8nm dimana chipset ini akan lebih efisien dalam hal penggunaan daya.

Dan lalu apa saja daftar smartphone yang menggunakan Snapdragon 730g simak ulasan berikut ini.

Inilah 5 smartphone dengan chipset Snapdragon 730g termurah versi Teknopaid

1. Samsung Galaxy m51


Di penghujung tahun 2020 Samsung resmi merilis HP Snapdragon 730g perangkat yang dimaksud adalah Samsung Galaxy m51. Salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy m51 adalah baterainya yang sangat jumbo.

Bayangkan saja disaat HP lain masih menggunakan baterai 4000mah Galaxy m51 hadir dengan baterai 7000mah baterai dengan kemampuan flash tersebut dapat digunakan untuk menonton video selama 34 jam tanpa henti bisa juga meningkatkan musik hingga 182 jam dan telepon hingga 64 jam.

Samsung Galaxy m51 sendiri dibekali dengan layar Super AMOLED berbentuk 6,7 inci Selain itu ia dibekali dengan RAM 8 GB dan penyimpanan berkapasitas 128 GB. Samsung Galaxy m51 dijual dengan harga 5 jutaan di Indonesia.

2. Samsung Galaxy A71

Selanjutnya masih dari Samsung HP dengan Qualcomm Snapdragon 730g ini baru dijual pada Januari 2020, Samsung Galaxy A71 bisa dikatakan unik pasalnya ia punya desain kamera belakang yang tersusun membentuk huruf L dalam model persegi panjang. Samsung Galaxy A71 sendiri memiliki desain unik pada layar yaitu infinity-o.

Samsung Galaxy A71 dibekali dengan layar Super AMOLED plus dengan ukuran 6,7 inci resolusi yang didukung adalah 1080 kali 2400 pixel konfigurasi kameranya sendiri adalah 64 megapixel + 5 megapiksel class 5B pixel plus 12 megapixel di bagian depan terdapat kamera 32 mega pixel menariknya.

Samsung Galaxy A71 dibekali dengan baterai yang cukup jumbo yakni 4500mah spesifikasi lengkap Samsung Galaxy A7 satu lihat di sini berikut ya masuk ke kelas menengah, Samsung Galaxy A71 dijual dengan harga 5 jutaan saja.

3. OPPO RENO 2

Smartphone dengan chipset Snapdragon 730g yang diproduksi oleh perusahaan Tiongkok ini termasuk laris di Indonesia dengan spesifikasi yang mumpuni HP ini bisa diandalkan untuk menangkap gambar dan merekam video berkualitas, hasil tangkapan gambar dari kotak kamera 48 megapiksel plus 13 megapiksel plus 8 megapiksel Plus 2 megapiksel ini memang cukup bisa diandalkan di kelasnya.

Selain itu terdapat juga kamera dengan pop-up resolusi 16 megapiksel yang akan uang segala aktifitas selfie dan vlogging kamu.

OPPO RENO 2 ini juga menjadi andalan para mobile gamer untuk memainkan game-game mobile ingat yang tidak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk tampilan grafisnya spesifikasi lengkap Oppo Reno 2. Saat ini OPPO RENO 2 dijual dengan harga 5 jutaan di marketplace online.

4. Realme X2

Smartphone dengan chipset Snapdragon 730g berikutnya hadir dari brand realme yaitu Realme X2, Realme X2 punya desain lumayan menarik dengan warna yang mencolok layarnya punya desain bezel tipis Hanya menyisakan sebuah titik kecil untuk kamera depan. Realme juga tampak ingin menonjolkan kemampuan kamera di Excel hal tersebut tampak dengan dibekali 4 kamera yakni kamera dengan konfigurasi 64 megapiksel plus 8 megapiksel Plus 2 megapiksel Plus 2 megapiksel.

Sementara itu di depan terdapat kamera selfie 32 megapiksel dengan konfigurasi kamera semacam itu seharusnya Realme X2 memang mampu mengambil gambar dan video dengan mumpuni, saat ini Realme X2 dijual dengan harga mulai 5jutaan di marketplace online.

5. Xiaomi MI Note 10

Xiaomi punya HP andalan di jajaran HP Snapdragon 730g yakni dengan kamera utama beresolusi 108 megapixel HP ini didukung oleh kamera 12 megapiksel plus 8 megapiksel plus 20 megapiksel Plus 2 megapixel dan kamera selfie 32 megapiksel, dilihat dari spesifikasinya selain memiliki performa yang mumpuni dikelasnya hasil tangkapan kameranya juga menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya bahkan jangan heran kalau Xiaomi MI Note 10 masuk dalam daftar Ponsel populer.

Performanya secara keseluruhan HP ini dibekali baterai besar berkapasitas 5260 Mah yang didukung fast charging 30watt, saat ini Xiaomi MI Note 10 dijual dengan harga mulai 4jutaan di marketplace online.

Oke itu tadi deretan smartphone kelas mid-range yang dibekali dengan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 730 yang mana dengan chipset tersebut diklaim smartphone akan lebih optimal untuk bermain game dan tentunya lebih hemat daya, untuk meminang smartphone dengan Snapdragon 730g tersebut setidaknya kamu harus menyimpan budget antara 4-5 jutaan ya guys.

Baiklah Semoga info kali ini bermanfaat buat kamu yang lagi nyari HP dengan spek gaming yang mumpuni namun dengan harga yang masih terjangkau Akhir kata sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.