Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Cara Menghilangkan Bulan & Tahun Pada URL Blogger Agar Terlihat Seperti WordPress.

Dikalangan masyarakat Indonesia maupun luar Indonesia tidak akan pernah asing dengan yang namanya Blogger/Blogspot untuk mencari informasi.

 



Dikalangan masyarakat Indonesia maupun luar Indonesia tidak akan pernah asing dengan yang namanya Blogger/Blogspot untuk mencari informasi seputar sosial media.

Disini saya akan membagikan Source Code agar Blog anda terlihat seperti Wordpress, dengan menghilangkan Bulan Dan Tahun di blog kalian.

Karna pada hal nya seorang blogger akan membuat Blog nya agar yang membaca merasa nyaman dan senang berada di blogger milik anda.

Langsung saja untuk bahan nya kalian simak dibawah ini!

Langkah-langkah:

1. Masuk ke dashboard blog anda.

2. Setelah itu masuk ke tema, kemudian edit HTML.

3. Kemudian cari kode </body> atau &lt;/body&gt; dengan cara menekan Ctrl + F (jika di laptop), setelah itu tambahkan kode ini tepat diatas kode </body> atau &lt;/body&gt; ya sobat jangan sampai salah menempatkan nya.


4. Setelah itu klik Simpan Tema. Dan boom artikel anda kini tidak ada Bulan Dan Tahun nya.

Selamat, sekarang blog anda URLnya sudah sama seperti wordpress dengan tidak ada bulan dan tahunnya. Cara diatas sudah saya coba di  blog saya yang lain dan ternyata berhasil.

Semoga bermanfaat buat kalian semua dan jangan lupa terus stay tune di artikel saya yang selanjutnya!?

Jangan pernah berhenti untuk terus mencoba dan menyelesaikan, walaupun kegagalan selalu terlibat di dalam kerja keras mu.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.