Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

6 Pekerjaan dengan Gaji Tinggi untuk Wanita

Saat ini kaum hawa berlomba mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi untuk wanita melalui berbagai daftar pekerjaan yang memungkinkan.


Di era seperti ini, bekerja bukan hanya menjadi aktivitas pria, namun juga wanita. Hal ini disebabkan oleh biaya hidup yang selalu naik pesat. Maka demikian, tidak heran jika saat ini kaum hawa berlomba mendapatkan pekerjaan dengan gaji tinggi untuk wanita.

Kalau kamu adalah wanita yang juga mencari hal tersebut, kamu bisa melihat berbagai daftar pekerjaan bergaji tinggi dan bisa dilakukan wanita di bawah ini.

Daftar Pekerjaan dengan Gaji Tinggi untuk Wanita

Apa kamu tahu apa pekerjaan mudah gaji tinggi bagi wanita? Memang mudah tidaknya suatu pekerjaan tergantung dari beragam kondisi. Namun, siapa tahu kamu bisa menemukannya, kan? 

Untuk mengawali pencarianmu akan pekerjaan itu, cobalah melihat berbagai rekomendasi di bawah ini!

CEO



Tentu saja bekerja sebagai CEO atau Chief Executive Officer membuat siapapun mendapatkan gaji yang tinggi. Di Indonesia, gaji CEO bisa menyentuh angka puluhan juta per bulan. Namun ini bisa semakin tinggi tergantung besar dan skala perusahaan.

Kini CEO tidak hanya dijabat oleh para pria, namun juga wanita. Bahkan di Indonesia sendiri sudah banyak CEO wanita yang berpengaruh di beragam industri, seperti Ibu Nicke Widyawati yang menjadi CEO Pertamina.

Dokter

Dokter adalah profesi yang mulia. Namun tak dapat dipungkiri bahwa dokter juga bisa menghasilkan gaji yang cukup tinggi tiap bulannya, yakni hingga puluhan juta rupiah. Apalagi bila dokter itu mengambil spesialis yang masih jarang ditemukan.

Terkait gender dalam bidang pekerjaan ini, pasti kamu sendiri sudah sering melihat dokter wanita, kan? Itulah mengapa dokter menjadi pilihan pekerjaan wanita karir, terutama bagi mereka yang ingin berkecimpung di dunia kesehatan.

Manajer HRD

HRD adalah sebuah divisi yang sering ditemukan di beragam industri dan perusahaan, karena fungsinya untuk mengelola karyawan. Seperti posisi lainnya, divisi ini memerlukan manajer. Untuk gajinya bisa mencapai kisaran puluhan juta rupiah.

Tak hanya pria yang bisa menjadi manajer HRD, namun wanita juga. Kamu bisa mengeceknya di beragam kantor dan perusahaan siapa manajer HRD-nya. Inilah yang membuat manajer HRD menjadi salah satu pekerjaan dengan gaji tinggi untuk wanita.

Pengacara

Pengacara adalah salah satu pekerjaan dengan gaji tinggi, yakni hingga puluhan juta rupiah. Apalagi kalau pengacara tersebut sudah mempunyai jam terbang yang tinggi dan mampu menangani beragam kasus besar.

Tak hanya pria, wanita pun bisa menjadi pengacara. Lihatlah Ibu Elza Syarief yang telah menjadi legenda pengacara wanita di Indonesia!

Pertambangan

Apakah kamu punya kenalan orang yang bekerja di pertambangan? Jika iya, coba cari tahu berapa gajinya selama sebulan! Kamu akan kaget karena memang gaji orang bekerja di pertambangan cukup fantastis hingga puluhan juta rupiah per bulan.

Dahulu, pekerja di pertambangan identik dengan pria. Namun sekarang pekerja wanita pun sering ditemukan di sana. Ada beragam jenis pekerjaan yang bisa digeluti wanita di dunia tambang, seperti insinyur pertambangan, ahli lingkungan, dan lainnya.

Psikolog

Ini adalah salah satu profesi yang paling dicari saat ini. Sebab, kesadaran masyarakat akan kesehatan mental semakin tinggi sehingga masyarakat pun akan berkonsultasi ke psikolog ketika merasa ada yang tidak beres dengan mereka.

Tentu saja, banyak psikolog wanita yang ada di Indonesia. Apalagi psikolog wanita juga sering dicari oleh klien wanita karena sering dianggap lebih memahami perasaan sesama wanita. Gajinya pun bisa menyentuh angka puluhan juta, lho!

Jadi, kira-kira pekerjaan dengan gaji tinggi untuk wanita mana yang akan kamu pilih?

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.