Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Samsung Galaxy Tab S8 Ultra Andalkan Chipset Snapdragon Ini?

Menyusul Samsung Galaxy Tab S8 Plus yang belum lama ini menjalankan pengujian Geekbench. Baru-baru ini, Samsung Galaxy Tab S8 Ultra ikut menjalankan pengujian Geekbench yang lalu mengungkap sejumlah informasi mengenai spesifikasi perangkat.

Dari kemunculannya di situs Geekbench, Samsung Galaxy Tab S8 Ultra hadir dengan nomor model SM-X906N. Salah satu bocoran mengenai perangkat ini mengungkap jeroan yang digunakan.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Tab S8 Ultra kemungkinan akan hadir dengan menggunakan chipset handal Qualcomm yang baru saja meluncur dengan nama baru.

Chipset handal yang menjadi mesin Samsung Galaxy Tab S8 Ultra adalah Snapdragon 8 Gen 1. Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu, Qualcomm memutuskan untuk memberi nama baru untuk chipset anyar dari keluarganya.

Melihat deretan chipset yang diperkenalkan, Snapdragon 8 Gen 1 ini jelas bukanlah Snapdragon 898 yang rilis sebelumnya. Kemungkinan, chipset ini adalah seri baru dari keluarga Qualcomm yang mengisi salah satu seri yang ada.

Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ diperkenalkan di Jakarta, Rabu (26/8/2020). [Suara.com/Tivan Rahmat]

Bocoran lain mengenai Samsung Galaxy Tab S8 Ultra menyebut bahwa perangkat ini akan bekerja dengan dukungan Android 12 yang ditemani RAM 8 GB atau 12 GB dan memori internal 128 GB atau 512 GB di bagian jeroan perangkat.

Tampilan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra mengandalkan layar 14,6 inci dengan layar OLED 120 Hz. Menyempurnakan perangkat ini, Samsung membekalinya dengan baterai 12.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 45W.

Sampai saat ini, Samsung masih belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kapan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra akan diperkenalkan. Namun, melihat berbagai bocoran, perangkat ini dipercaya akan meluncur dalam waktu singkat.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.