Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Spesifikasi dan Harga Realme 9 Pro+ Free Fire Edition di Indonesia



ROOTSEC.XYZ – Realme 9 Pro+ Free Fire Edition kini sudah resmi tersedia di Indonesia. Hadir dalam jumlah terbatas, Realme 9 Pro+ edisi khusus Free Fire ini dibanderol harga Rp 4 jutaan.



Spesifikasinya sendiri identik dengan Realme 9 Pro+ reguler. Hanya saja, ponsel ini memiliki desain ikonik khas gim Free Fire sehingga membuatnya terlihat eye catching.

Bahkan tak cuma desainnya saja, kotak penjualan (box) serta tampilan antarmukanya juga didesain khas serba Free Fire.

Ya, kotak penjualannya di menampilkan logo dan salah satu karakter di gim Free Fire. Ketika dibuka, didalamnya juga terdapat SIM ejector berbentuk senjata pisau di game tersebut serta voucher item yang bisa ditukarkan in game.

Berbicara soal spek, ponsel ini masih mengandalkan chipset Dimensity 920 yang sudah support jaringan 5G. Chip tersebut didukung RAM LPDDR4x 8 GB dan penyimpanan internal berteknologi UFS 2.2 berkapasitas 128 GB.

HP Realme 9 Pro Free Fire Limited Edition. (IST)

Sementara untuk display, HP Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dilengkapi layar Super AMOLED Full HD+ berukuran 6.4 inci yang memiliki kemampuan refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 360 Hz.

Di pojok kiri atas layarnya terpatri sebuah punch hole yang digunakan sebagai tempat bernaungnya kamera selfie 16 MP dengan bukaan lensa f/2.4.

Lalu di punggungnya terdapat tiga buah kamera dengan kamera utama 50 MP f/1.8 (Sony IMX766) yang telah dilengkapi OIS Optical Image Stabilization.

Kamera tersebut didampingi oleh sensor ultra wide 8 MP f/2.2 yang menawarkan bidang padang hingga 119˚ dan kamera makro 2 MP f/2.4.

Pihak Realme mengklaim bahwa mereka telah menyisipkan beraneka ragam fitur fotografi dan videografi modern seperti ProLight Imaging Technology yang mengkombinasikan sensor Sony IMX766 dan AI Noise Reduction Engine 3.0.

Di sektor catu daya, Realme 9 Pro+ Free Fire Edition ditunjang baterai 4.500 mAh yang didukung oleh teknologi fast charging (SuperDart Charge) 60W. Teknologi ini diklaim dapat menghasilkan daya 50% hanya dalam waktu 15 menit.

Adapun harga Realme 9 Pro+ Free Fire Edition di Indonesia adalah Rp 4.499.000. Pre order Realme 9 Pro+ Free Fire Edition telah dibuka sejak tanggal 14 April dan akan berakhir pada 22 April 2022 mendatang.

Selain itu, pihak perusahaan juga akan menggelar program flash sale pada tanggal 23 April mulai pukul 00.00 WIB di Realme.com, Shopee dan Erafone.

Selama program pre order dan flash sale berlangsung, harga Realme 9 Pro+ Free Fire Edition akan di diskon menjadi sebesar Rp 4.499.000.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.