Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12, Powerful dengan Helio G88

Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12, Powerful dengan Helio G88



ROOTSEC.XYZ – Setelah menghadirkan Infinix Hot 12i dan Smart 6 HD di pasar Indonesia, Infinix diam-diam telah memperkenalkan HP keluaran terbarunya, yaitu Infinix Note 12 di Bangladesh.

Mewarisi DNA pendahulunya, ponsel ini juga ditujukan untuk menyasar segmen mid range. Penasaran? Berikut adalah rangkuman spesifikasi Infinix Note 12.

Spesifikasi

Penerus dari Infinix Note 11 ini datang dengan menawarkan layar AMOLED berukuran 6.7 inci yang menghasilkan resolusi FHD+ (1.080 x 2.400 piksel). Pada bagian tengah atas layarnya terpatri sebuah poni berbentuk huruf U.

Nah, dalam poni tersebut Infinix menyisipkan kamera berkekuatan 16 MP untuk menunjang aktivitas selfie dan video call penggunanya.

Beralih ke belakang, Infinix Note 12 menggendong tiga buah kamera yang disusun dalam modul persegi panjang. Ketiga kamera yang dimaksud terdiri dari lensa utama 50 MP, depth sensor 2 MP dan kamera QVGA.

Untuk kamera belakangnya mampu digunakan untuk merekam video 1440p pada 30fps sementara kamera depannya support perekaman video 1080p 30fps.

Di sektor hardware, ponsel ini diperkuat chipset MediaTek Helio G88 yang memiliki arsitektur 12 nm. Chip tersebut dipadukan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Infinix Note 12 hadir dengan fitur perluasan RAM 5 GB. Artinya, pengguna bisa memperluas kapasitas RAM perangkat ini hingga 11 GB. Selain itu, perusahaan turut membekalinya dengan slot kartu microSD yang mendukung ekspansi hingga 2 TB.

Soal catu daya, perangkat ini ditanami baterai berdaya tampung 5.000 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 33W. Untuk mengisi daya, disediakan adapter charger dan kabel USB Type-C dalam kotak penjualan.

Sedangkan untuk software, ponsel yang memiliki ketebalan bodi 7.90 mm dan bobot 184.5 gram ini diinstal dengan OS Android 11 yang diselimuti tampilan antarmuka XOS 10.6.

Sejumlah kelengkapan lainnya meliputi sensor pemindai sidik jari di samping, FM radio, slot SIM ganda dengan jaringan 4G LTE, Bluetooth, WiFi, GPS dan jack audio 3.5 mm.

Harga Infinix Note 12

Infinix Note 12 dijual di Bangladesh dengan banderol 18.299 Taka (sekitar Rp 3.1 jutaan). Perangkat ini hadir dalam pilihan warna Force Black, Jewel Blue dan Sunset Golden.

Pihak Infinix Indonesia belum mengumumkan apakah ponsel ini akan dibawa masuk ke Tanah Air atau tidak. So, kita tunggu saja pengumumannya.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.