Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Cara Menghilangkan Notifikasi Pesan Whatsapp Yang Muncul di Atas Layar

rootsec.xyz - Ketika pertama kamu menginstal aplikasi whatsapp dan mendapatkan pesan whatsapp yang masuk dan sedang berada di aplikasi lain maka akan muncul notifkasi yang muncul dari atas layar dan kadang mengganggu. Apalagi bagi kamu yang sedang bermain game dan tiba - tiba muncul notif whatsapp dari atas layar, hehe.


Sebetulnya hal tersebut bisa kamu hilangkan atau nonaktifkan, sehingga jika ada pesan whatsapp masuk tidak akan menghalangi layar bagian atas dan kamu akan tetap asyik bermain game.

Untuk itu khusus di artikel kali ini, aku akan membahas mengenai cara menonaktifkan notifikasi popup yang muncul di sebagian layar atas smartphone kamu dan bisa langsung kamu ikuti langkah - langkahnya dibawah ini.

Langkah - langkah Menghilangkan Notifikasi Whatsapp di Bagian Atas Layar

Adapun langkah yang harus kamu lakukan cukup mudah dan bisa langsung kamu praktekan, hehe.

  • Buka terlebih dahulu aplikasi whatsapp nya dan kemudian kamu masuk pada menu Pengaturan yang ada di pojok kanan atas dan di lanjutkan dengan masuk pada bagian Notifikasi.
  • Setelah itu, di bagian Pesan kamu lihat tombol di sebelah Gunakan Notifikasi Prioritas Tinggi. Kamu tap sampai berwarna abu alias off.

  • Dan silahkan coba untuk menerima pesan, maka pesan whatsapp yang muncul tidak akan lagi menghalangi layar bagian atas karena pop up nya.
Gimana, cukup mudah sekali bukan, hehe. Dan memang ketika kamu baru menginstal aplikasi whatsapp maka default nya akan seperti itu. Tapi tetap notif tersebut ada di bagian atas, tapi hanya muncul icon Whatsapp saja tanpa menghalangi layar bagian atas.
Selain itu, untuk melihatnya dan membalasnya, kamu juga tidak perlu masuk aplikasinya dan bisa langsung dari atas dengan menarik dan menurunkannya. Disana akan terdapat icon Balas dan bisa langsung kamu ketik disana, hehe. Semoga bisa bermanfaat dan terimakasih.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.