Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Cara Menarik Uang Di Dana Tanpa Premium Dengan Mudah Dan Aman

Di zaman yang serba modern seperti saat ini, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai dompet digital yang bisa membantu untuk mempermudah
Di zaman yang serba modern seperti saat ini, tentunya Anda sudah tidak asing lagi dengan berbagai dompet digital yang bisa membantu untuk mempermudah kehidupan manusia, khususnya dalam hal melakukan transaksi secara online.

Di Indonesia Anda bisa mendapatkan banyak sekali dompet digital tersebut Salah satu dompet digital yang cukup terkenal yaitu Aplikasi dana. Dompet digital Indonesia atau disebut juga dengan dana merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang bisa digunakan untuk berbagai transaksi non tunai dan non kartu. 

Biasanya itu bisa melakukan transaksi di aplikasi dana yg baik untuk transfer pun tarik tunai maka aplikasi dana tersebut harus sudah di upgrade ke premium. Jika tidak di upgrade, maka Anda tidak akan bisa untuk melakukan transaksi tersebut.

Jika Anda tetap ingin menarik uang di dana yang belum di-upgrade, maka Anda tidak perlu khawatir. Sebab sudah ada cara menarik uang di dana tanpa premium dengan mudah dan aman. Namun untuk melakukan hal ini, Anda perlu menginstal aplikasi lain agar bisa menarik uang tersebut.

Jika Anda tertarik untuk mengetahui informasinya, maka di bawah ini akan di sebutkan langkah-langkah untuk melakukan tarik tunai di dana yang belum premium atau diupgrade. Adapun langkah-langkahnya yaitu:

1. Langkah pertama dari cara menarik uang di dana tanpa premium yang harus Anda lakukan, tentunya sudah memiliki aplikasi Dana yang sudah tersedia saldo dan jangan lupa untuk mendownload aplikasi Bukalapak di App Store maupun di Play Store.

2. Kemudian bukalah aplikasi Bukalapak 

3. Seperti biasa, Anda harus mendaftarkan diri dengan cara mengklik opsi akun di bagian kanan bawah.

4. Kemudian pilihlah opsi daftar akun

5. Kemudian masukkan nomor telepon yang digunakan untuk mendaftar di dana. Kemudian klik daftar, nantinya akan muncul pertanyaan, apakah nomor yang sudah Anda masukkan tersebut benar atau tidak. Jika sudah ada, maka Anda pilih opsi ya, kirim kode.

6. Tunggulah SMS berupa kode tersebut datang, kemudian masukkan kode yang sudah ada ke dalam kotak yang sudah disediakan.

7. Kemudian Anda harus memasukkan nama dan password untuk akun Bukalapak dan klik simpan.

8. Langkah selanjutnya dari cara menarik uang di dana tanpa premium yaitu Anda akan diminta untuk menghubungkan akun dana dengan Bukalapak dengan cara memasukkan PIN dana Anda, jika sudah maka Anda perlu mengklik hubungkan dana.

9. Nantinya akan ada SMS yang berisi kode OTP, kemudian masukkan kode tersebut.

10. Kemudian langkah selanjutnya dari cara menarik uang di dana tanpa premium yaitu pilih opsi lanjutkan.

11. Nantinya Anda akan kembali ke tampilan Bukalapak dan akan melihat total saldo dana di setelah itu Anda harus klik lanjutkan verifikasi akun layar tersebut. 

Hal ini berarti bahwa akun Bukalapak Anda sudah terhubung dengan akun dana. Untuk bisa melakukan penarikan, Anda harus memilih opsi semua menu, kemudian scroll ke bawah dan menemukan opsi buka emas untuk melakukan investasi.

12. Kemudian Anda harus mengklik opsi lanjut dan selesai.

13. Kemudian Anda perlu mengklik opsi beli serta menuliskan nominal uang yang akan dibelikan emas sesuai dengan jumlah saldo yang akan Anda tarik dari dana. Kemudian klik beli.

14. Untuk metode pembayarannya, Anda harus memilih dana dan kemudian klik bayar.

15. Kemudian pilih opsi detail transaksi agar Anda bisa screenshot bukti pembelian.

16. Langkah selanjutnya dari cara menarik uang di dana tanpa premium yaitu menjual kemabli emas tersebut dengan memilih opsi jual. 

17. Kemudian Anda harus menuliskan nominal uang seharga emas tersebut atas atau sesuai dengan jumlah yang tersedia untuk dijual kembali. Biasanya akan ada penurunan harga atau harganya lebih rendah dari pada saat Anda membeli emas tersebut.

18. Selanjutnya Anda harus mengklik jual dan memilih opsi kirim ke saldo.

19. Lalu Anda harus mengklik lanjut dan verifikasi akun.

20. Kemudian langkah selanjutnya dari cara menarik uang di dana tanpa premium yaitu Anda harus membuka menu akun di bagian kanan bawah.

21. Nantinya Anda akan melihat jumlah saldo Bukalapak Anda. Jika ingin melakukan penarikan, maka Anda bisa langsung mengkliknya.

22. Kemudian pilihlah opsi cairkan dan dilanjut dengan memilih opsi bukadompet.

23. Selanjutnya Anda bisa langsung memilih opsi cairkan dana saja.

24. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi email terlebih dahulu.

25. Di tahap verifikasi ini, Anda akan diminta untuk menuliskan nama akun email Anda dan menuliskan password akun email Anda.

26. Setelah itu Anda harus mengklik simpan dan konfirmasi.

27. Kemudian Anda harus menunggu sebentar untuk mendapatkan email yang berupa kode verifikasi dan Anda bisa langsung menuliskan kode verifikasi tersebut di halaman Bukalapak tadi.

28. Langkah selanjutnya dari cara menarik uang di dana tanpa premium yaitu meng klik opsi verifikasi email.

29. Kemudian Anda harus kembali lagi ke halaman cairkan dana saja dan Anda harus mengklik opsi cairkan dana saja tersebut.

30. Selanjutnya Anda harus memilih opsi tambah rekening.

31. Di sini Anda harus memasukkan nama rekening Anda, nama pemilik dan nomor rekening dan pilih opsi simpan.

32. Selanjutnya Anda harus menuliskan nominal yang akan Anda cairkan dan menuliskan password Bukalapak Anda.

33. Langkah selanjutnya dari cara menarik uang di dana tanpa premium yaitu mengklik dicairkan. Namun yang perlu Anda ketahui bahwa pada setiap rekening memiliki waktu penarikan yang berbeda-beda, mulai dari 1×24 jam hingga 2 x 24 jam. Selain itu, beberapa rekening juga akan dimintai biaya transfer atau biaya admin mencapai Rp6.000.

34. Ketika Anda sudah mengklik opsi cairkan tersebut, maka Anda akan melihat layar handphone Anda berisi nominal yang sudah Anda transfer beserta beberapa kode tiket.

35. Dengan begitu, berarti saldo tersebut sudah masuk ke dalam rekening Anda. Namun Anda tidak bisa mengambilnya saat itu juga, melainkan harus menunggu sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

36. Setelah menunggu 1 hingga 2 hari, maka Anda bisa mengeceknya sesuai dengan keinginan. 

37. Bagaimana, Anda sudah bisa mendapatkan uang tersebut dengan cara menarik uang di dana tanpa premium, bukan?

Nah itulah tadi beberapa rangkaian langkah yang harus anda lakukan untuk bisa menarik uang dari saldo dana tanpa harus melakukan daftar ulang atau upgrade akun dana Anda. Jika Anda membutuhkan uang dalam waktu yang cepat, maka tidak disarankan untuk menggunakan cara diatas karena membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Pastikan Anda melakukan langkah-langkah di atas beberapa hari sebelum Anda membutuhkan uang tersebut. Meskipun cara menarik uang di dana tanpa premium diatas sangatlah mudah untuk dilakukan, namun sangat disarankan agar Anda mengupgrade akun dana agar lebih mudah untuk bisa menarik saldo yang diinginkan.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.