Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Cara Menaikan Limit Dana Paylater agar bisa puas berbelanja

Cara Menaikan Limit Dana Paylater agar bisa puas berbelanja
Cara Menaikan Limit Dana Paylater - Dana merupakan sebuah e-wallet yang terkenal dengan bebas biaya admin. siapa saja yang menggunakan aplikasi ini sangat menikmati betapa murahnya transfer uang baik itu ke sesama pengguna atau ke rekening bank. kenapa bisa dibilang murah? Simak dibawah ini.

Dana bisa dibilang murah yaitu karena setiap transfer uang dengan minimal uang 50 ribu saja maka anda tidak dibebankan biaya admin alias gratis. transfer uang ini berlaku ke semua rekening bank jadi kita lebih hemat.

Tidak hanya itu sekarang dana memiliki fitur yang bernama dana Paylater dimana kita sebagai pengguna bisa melakukan pinjaman uang. sistem Paylater di dana ini tidak seperti kita mengambil uang secara cash tapi uang paylater ini kita bisa gunakan untuk transaksi pembayaran saja. Seperti membayar tagihan listrik,gas,air dengan metode pembayaran dana.

Limit pertama yang diberikan adalah sebesar 50 ribu. untuk menggunakannya juga anda harus mendaftar terlebih dahulu. caranya mudah anda buka aplikasi dana.

Lalu setelah itu pilih dana Paylater. nah disitu anda akan diminta ceklis setuju dengan syarat ketentuan menggunakan fitur dana Paylater. maka jika sudah melanjutkan anda tinggal menunggu saja proses pengajuan paylatter. tidak lama hanya sekitar 1 hari saja pengajuan diterima dan saldo paylater sudah langsung tertera sebesar 50 ribu.


Untuk melakukan pembayaran menggunakan dana Paylater sangat mudah. kita hanya mengganti metode pembayaran pada saat kita cekout harga di menu pembayaran. silahkan pilih dengan metode pembayaran menggunakan dana Paylater.

Sistem dana Paylater sama juga seperti yang lainnya. kita bisa mencicil pembayaran dimulai dari 3 bulan. saat ini dana Paylater masih versi Beta sehingga belum banyak fitur baru yang diberikan. contoh screenshot menggunakan dana Paylater bisa lihat dibawah ini.

Tentunya tidak semua bisa berbelanja menggunakan dana Paylater. untuk alasanya juga belum tau mungkin beberapa masih belum support dengan pembayaranya mangkanya belum bisa diggunakan. dana Paylater bisa diggunakan untuk beberapa merchant yang populer saja seperti McD KFC beli voucher di KFC dan beberapa merchant populer lainnya.

Cara menaikan limit dana Paylater

Untuk menaikan limit dana Paylater anda harus sering berbelanja menggunakan Paylater tersebut. Saldo awal pertama diaktifkannya dana Paylater yaitu adalah 50 ribu. Tapi dengan sering bertransaksi akan bertambah seiring berjalanya waktu. 

Karena ini masih versi Beta mungkin nanti akan diterbitkan ke versi yang aslinya yang lebih baik dan kita akan menemukan beberapa fitur yang bisa membantu pengguna menggunakan Paylater jika sedang dalam keadaan tidak ada saldo.

Cara bertransaksi menggunakan dana Paylater

Pertama buka aplikasi dana setelah itu pilih scan QR atau bayar. 

Kalau sudah maka selanjutnya anda tinggal scan kode QR nya dan pastikan kamera terlihat jelas agar kode QR nya bisa terdeteksi dengan mudah.

Setelah itu anda akan dialihkan ke menu pembayaran. Maka pilih metode pembayaran menggunakan dana Paylater seperti gambar dibawah ini. jika tidak ada metode pembayaran menggunakan Paylater mungkin merchant anda belum support dengan menggunakan Paylater.

Jika sudah tinggal bayar saja maka proses pembelian akan dilakukan dan jika sukses maka limit dana Paylater anda akan berkurang dan tagihan Anda akan bertambah sesuai dengan jumlah limit yang anda pakai.

Pembayaran dana Paylater bisa anda atur ingin cicilan 1 bulan 3 bulan atau 6 bulan pun juga bisa. yang terpenting setiap bulan anda harus membayar sesuai dengan jumlah tagihanya jangan sampai lewat jatuh tempo.

Selama ini admin belum pernah bayar lewat jatuh tempo tapi untuk menghindari hal yang tidak di inginkan maka sebaiknya bayar sebelum lewat tanggalnya.

Demikian tutorial cara menaikan limit dana Paylater semoga bisa bermanfaat bagi anda.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.