Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

5 Marketplace NFT Terbaik 2022

Marketplace NFT

Marketplace NFT Terbaik di dunia yang bisa jadi penghasil uang dari karya NFT seperti foto NFT pastinya banyak dicari, apalagi setelah viralnya Ghozali yang sukses menjual foto selfienya sebagai NFT di OpenSea dan laku laris terjual sampai milyaran. Tapi tenang, karena admin bakal bagikan rekomendasi Marketplace NFT yang bisa kamu coba seperti untuk menjual foto NFT.

Apagai sekarang ini Crypto telah menunjukkan potensinya dan menyatakan kepada dunia tentang efisiensi nyatanya di pasar, dari menjadi mata uang digital yang sangat tersembunyi dan diremehkan hingga mengukir dan membentuk ekonomi era digital. Pertumbuhannya mantap. Tetapi NFT memiliki cara lain untuk mencapai puncak, mereka memecahkan rekor crypto hanya dalam beberapa bulan yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk dibangun oleh crypto dalam beberapa dekade. Minat orang untuk membangun platform NFT atau memiliki NFT eksklusif tumbuh secara drastis hari ini.

Dan NFT membuka jalan bagi para seniman dan banyak profesional lainnya untuk memamerkan atau mencetak karya mereka sebagai NFT. Ini bisa menjadi pengalihan yang sangat bagus di era kripto di mana orang-orang mulai bekerja untuk menambang NFT mereka. Statistik pencetakan NFT tumbuh dan ketergantungan Marketplace NFT juga meningkat. Ada sangat sedikit Marketplace NFT di awal atau awal kemunculan NFT, tetapi sekarang perubahannya sangat tinggi.

Apa Itu Marketplace NFT?

Marketplace NFT adalah platform digital yang memungkinkan semua seniman membuat NFT dan memperdagangkan Non Fungible Tokens (NFT) atau Token yang Tidak Dapat Dipertukarkan tersebut. Marketplace NFT sangat mirip dengan situs e-commerce tempat kamu untuk membeli komoditas apa pun dengan dompet digital / dompet elektronik milikmu. Kamu memiliki beberapa opsi untuk dipilih jika kamu ingin membuat dan membeli/menjual NFT apa pun dengan harga tertentu setelah menentukan harga potensial dari Token Non-Fungible tersebut.

Marketplace NFT Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi Marketplace NFT Terbaik dari admin yang bisa kamu coba untuk menjual karya NFT kamu biar dapet cuan atau uang banyak dari karyamu.

1. OpenSea

OpenSea adalah yang terbaik dari semua Marketplace NFT. Ini meningkat dengan segala cara yang mungkin dari volume perdagangan hingga kapitalisasi pasar, semuanya berjalan dengan sempurna, membuat Marketplace untuk dirinya sendiri. Ini menjadi satu-satunya Marketplace NFT yang menunjukkan pertumbuhan signifikan dalam ruang yang hampir 13 miliar kekayaan bersih sesuai survei terbaru. OpenSea adalah salah satu platform terbaik untuk mencetak NFT. Daftar mereka pasti akan mendapatkan wawasan dan penawaran. Ditambah, OpenSea makin terkenal setelah viralnya akun Ghozali Everyday di situs ini yang menjual hanya foto selfie namun laris sampai milyaran.

source: opensea.io

2. Rarible

Rarible adalah salah satu Marketplace NFT terbaik di dunia, di mana pencetakan aset di sini sangat adaptif. Keuntungan signifikan lain yang signifikan untuk Rarible adalah antarmuka pengguna platform. Ini lebih peduli dengan menyediakan layanan yang sangat andal dan ini adalah platform berbasis komunitas, yang lebih efisien untuk mencetak NFT. Royalti yang ditawarkan di Rarible untuk pencipta NFT juga menambahkan bulu ke topinya. Rarible menutup dana 14 juta dolar baru-baru ini.

3. Foundation

Foundation adalah kumpulan multi-bayangan dari berbagai jenis NFT. Di sini ia mendukung dan dibangun di atas jaringan blockchain Ethereum. Ini membuatnya andal dan kompatibel dengan semua blockchain yang Didukung Mesin Virtual Ethereum. NFT berbasis Ethereum juga dapat terdaftar di berbagai Marketplace. Alasan mengapa Foundation adalah salah satu tempat terbaik untuk mencetak NFT adalah proses pencetakan yang lebih mudah dan kelayakan dalam kenyamanan & pembayaran layanan.

4. Marketplace Axie Infinity

Marketplace Axie Infinity adalah Marketplace NFT berbasis aset game di mana aset platform game dapat dicetak sebagai aset di sini. Tetapi mengapa ini berada termasuk dalam Rekomendasi Marketplace Terbaik adalah karena efisiensi yang ditunjukkannya di pasar. Ini diklaim sebagai salah satu Marketplace NFT teratas paling mahal dalam kategori game dan juga memiliki popularitas yang sangat besar di antara orang-orang di dunia kripto. Kapitalisasi pasar yang kami ambil adalah sekitar miliaran. Ini adalah salah satu Marketplace NFT terbaik yang mencapai miliaran dengan basis yang sangat kuat di ekosistem game saja.

5. Nifty Gateway

Nifty Gateway adalah salah satu Marketplace NFT elit yang terus berkonsentrasi pada Minting NFT lebih dari sekadar daftar. The Nifty memiliki rekor penjualan bundel NFT termahal yaitu sekitar 91,8 juta USD dari pencipta bernama PAK. Minting NFT di Nifty Gateway akan segera menjadi pusat perhatian karena artikel atau semua tentang perdagangan besar sedang tren sangat cepat di pasar NFT.

6. Decentraland

Decentraland adalah revolusi teknologi dunia maya. Gagasan membuat yang nyata berkembang dalam membangun komunitas virtual dengan NFT sebagai pembungkus teknis benar-benar membuat perbedaan besar di pasar. Mencetak NFT virtual di Decentraland pasti akan menjadi pendekatan futuristik di era kripto. Saat dunia META mendapatkan perhatian mereka dengan segala cara yang mungkin.

7. NBA Top Shots Marketplace

NBA Top Shots Marketplace adalah Marketplace NFT berbasis olahraga yang menghasilkan salah satu penjualan NFT terbaik di pasar. Ini adalah pasar eksklusif untuk Bola Basket dan perdagangan yang dibuatnya luar biasa di entitas olahraga. NBA Top Shot memiliki set drop yang berbeda dan meskipun tidak memungkinkan segala jenis pencetakan NFT kreatif langsung, mereka memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual. Nilai asetnya terlalu bagus dan mereka membuat pertumbuhan yang sangat luar biasa. Ini adalah Marketplace satu miliar dolar dengan hampir 1,9 miliar sebagai kapitalisasi pasar.

8. SuperRare

SuperRare juga merupakan salah satu Marketplace NFT yang populer dan telah menghasilkan sekitar 2 juta USD dengan penjualan NFT. Alasan pemilihannya adalah kemampuan terbaik untuk konvergen dan kelayakannya dalam mencetak dan mendaftarkan NFT. Kreator akan mendapatkan lebih banyak manfaat di sini.

9. Binance NFT

Binance NFT dapat dianggap sebagai pasar NFT yang potensial serta dapat membuat perbedaan di hari-hari berikutnya karena berbagi pasar yang besar. Platform ini didukung dengan salah satu jaringan blockchain terbaik di era kripto. Marketplace Binance NFT menawarkan berbagai pilihan pencetakan dan mendukung EVM untuk meningkatkan kompatibilitas. Jadi jika kamu berpikir dengan cara yang futuristik maka Binance NFT bisa jadi pilihan terbaikmu.

Ohya, kalo pengen tahu cara bikin token NFT di situs Binance.

10. BakerySwap

BakerySwap juga merupakan Marketplace NFT yang cukup besar, pasar yang signifikan dengan lebih dari 195 Juta USD sebagai Pasokan yang beredar, BakerySwap masih merupakan Marketplace NFT yang andal dan terbaik di era kripto untuk mencetak NFT.

11. MakersPlace

Marketplace digital memberdayakan pencipta digital dengan menyediakan alat yang efisien untuk melindungi dan menjual karya mereka kepada kolektor dan penggemar.

Jika kalian ingin menjelajahi dan mengumpulkan kreasi digital unik, MakersPlace adalah platform tempat kalian akan menemukan beragam karya seni. Banyak seniman, fotografer, dan penulis terhubung dengan pasar ini untuk menjual karya eksklusif mereka kepada orang-orang di seluruh dunia. Bagian terbaik dari platform ini adalah memfasilitasi teknologi blockchain dan menguntungkan semua seniman digital.

Pasar digital memberikan peluang yang menguntungkan bagi semua pembuat konten dengan membiarkan mereka memperoleh bagian 15% dari total nilai penjualan. Selain itu, platform ini juga menawarkan royalti 10% sebagai komisi setiap kali karya mereka dijual kembali. Ini akan membantu menjaga standar kreativitas dan meningkatkan keunikan produk, yang mengarah ke harga tinggi.

12. KnownOrigin

Selanjutnya ada salah satu marketplace yang paling dikenal yaitu KnownOrigin. KnownOrigin adalah platform besar yang memberikan kesempatan kepada setiap seniman digital, pembeli, atau penjual untuk menemukan, mengumpulkan, dan menjual karya seni digital langka.

Sama seperti Decentraland, marketplace ini juga diamankan oleh blockchain Ethereum. Platform digital paling cocok bagi para kreator yang ingin menunjukkan keahlian dan keahliannya kepada para kolektor yang menghargai keaslian dan keunikan.

Para pencipta digital dapat mengirimkan karya mereka ke galeri marketplace ini dalam format gif, atau jpg, dengan semua file di IPFS.

13. Mintable

Mintable adalah marketplace yang sangat baik di mana pengguna dapat memperdagangkan musik, foto, karya seni, koleksi digital, dan aset dalam game. Platform ini berusaha untuk menjadi opsi yang menguntungkan karena menyediakan opsi pencetakan tanpa gas kepada pengguna yang disebut pencetakan malas. Itulah alasan mengapa platform ini menyebut dirinya ‘Satu-satunya DAO yang dijalankan oleh NFT.’ DAO Mintable memiliki token yang dikelolanya sendiri yaitu MINT, yang dapat diperoleh di platform ini melalui perdagangan.

Platform berbasis Ethereum menangani 3 jenis lelang: Traditional Auctions, Timed Auctions, dan Buy It Now Auctions. Selain itu, marketplace ini memberikan royalti 5% untuk seniman digital dari total penjualan sekunder.

14. NFT Showroom

Platform digital ini dibangun di atas salah satu teknologi blockchain tercepat dan gratis yang membuat semua kreasi dapat diakses oleh pembeli. Marketplace NFT Showroom dibangun di atas Hive. Bagian terbaik tentang NFT Showroom adalah ia menampilkan semua gaya seni dan tingkat keahlian atau pengalaman. Setiap artis berhak menerima komisi 5% untuk setiap penjualan sekunder. Namun, platform membebankan komisi 10% setiap kali pencipta menjual karya seni mereka untuk pertama kalinya.

Ini berfungsi sebagai alternatif yang terjangkau untuk pembuat dan kolektor digital. Satu-satunya hal yang perlu dilakukan pengguna adalah mendaftarkan akun mereka di Hive. Platform ini menggunakan token yang dipatok, SWAP.HIVE jika kalian ingin membeli karya seni. Selanjutnya, pencipta juga ditawari 2 opsi, termasuk Hak Reproduksi Terbatas dan Pribadi.

15. Atomic Market

Salah satu platform terbaru yang disebutkan dalam daftar rekomendasi ini yaitu Atomic Market yang baru diluncurkan pada tahun 2021. Dan ini adalah bagian integral dari Atomic Assets Hub. Marketplace ini didasarkan pada kontrak pintar pasar NFT likuiditas bersama. Kontrak ini digunakan oleh beberapa situs web yang memungkinkan semua daftar dari satu pasar untuk ditampilkan di pasar lain.

Ini bekerja pada teknologi blockchain eosio dan menguntungkan semua pengguna dengan memungkinkan mereka untuk mendaftarkan aset mereka di platform. Setelah aset terdaftar untuk dijual, penawaran perdagangan dikeluarkan ke marketplace. Penawaran langsung diterima segera setelah pembeli membeli aset.

Pengguna dapat menelusuri daftar yang sudah ada. Bagian terbaik tentang membeli, menjual, atau berdagang melalui platform ini adalah memastikan kartu NFT yang terdaftar di marketplace tidak berbahaya. Semua koleksi melalui platform ini mendapat tanda centang verifikasi sehingga mudah untuk menemukan NFT yang sebenarnya.

16. Crypto Punks

Crypto Punks adalah miniatur digital yang dihasilkan secara algoritme, menggunakan teknologi blockchain Etherum. Marketplace ini mempunyai miniatur yang sangat indah yang bahkan telah dijual dengan harga jutaan dolar. Oleh karena itu, platform ini dikenal memiliki NFT paling mahal di pasar crypto.

Semua NFT mendukung seni digital dan barang koleksi, karena semuanya terinspirasi oleh standar ERC-721 (gerakan kripto modern). Marketplace ini besar terdiri dari 10.000+ karakter unik yang dapat dibeli dengan mudah setelah kalian membuat dan mendaftarkan akun kalian pada platform ini.

Selain itu, ia menawarkan 3 jenis punk. Punk dengan latar belakang merah tersedia untuk dijual oleh pemiliknya; punk dengan latar belakang biru tidak memiliki tawaran dan tidak tersedia untuk dijual. Sebaliknya, punk dengan latar belakang ungu memiliki tawaran aktif pada mereka.

17. Myth Market

Myth Market adalah marketplace digital yang mendukung berbagai merek kartu perdagangan digital. Beberapa pasar unggulannya termasuk Heroes. Market (menampilkan kartu trading Blockchain Heroes), GPK.market (platform untuk membeli, menjual, atau memperdagangkan kartu Garbage Pail Kids digital), Shatner.Market (penawaran dalam memorabilia William Shatner), Pasar GoPepe (untuk kartu Perdagangan GoPepe), dan KOGS .Market (mencantumkan kartu perdagangan KOGS). Platform ini berpotensi menjadi salah satu pasar NFT terbaik untuk menjual Token Non-Fungible dalam beberapa bulan mendatang.

18. Enjin Marketplace

Marketplace ini menawarkan proyek-proyek blockchain yang didukung Enjin dari koleksi game besarnya seperti The Six Dragons, Multiverse, Age of Rust, dll. Selain itu, beberapa game juga menawarkan program hadiah seperti koleksi buatan komunitas, Azure Heroes Microsoft, dan Token Non-Fungible (NFT) diselenggarakan oleh Binance dan Swissborg.

Enjin Marketplace dianggap sebagai salah satu marketplace NFT terbaik bagi pembuat konten untuk menjual Non-Fungible Tokens. Tidak seperti platform lain, marketplace ini membantu kalian menemukan dan memperdagangkan beberapa jenis aset digital, di antaranya kamu dapat memilih salah satunya. Kalian mungkin senang mengetahui bahwa platform ini telah memungkinkan 43 juta Enjin Coin dibelanjakan untuk aset digital, dan 2+ miliar NFT telah diperdagangkan. Aspek menarik lainnya tentang Enjin Marketplace adalah memfasilitasi daftar dan pembelian barang koleksi dan game.

19. Async Art

Marketplace Async Art mendorong seniman digital untuk menunjukkan keahlian mereka dan mendapatkan bayaran untuk membuktikan keahlian mereka. Async Art dibangun di atas blockchain, memungkinkan kalian untuk membuat, memperdagangkan, serta mengumpulkan seni yang dapat diprogram.

Marketplace online ini memungkinkan penggunanya untuk membeli ‘ Masters‘ dan ‘ Layers‘.

  • Masters, Ini adalah karya seni edisi 1/1, yang akan memeriksa Layernya secara terus-menerus dan memperbarui penampilannya tergantung pada input pemilik Layer.
  • Layers, Komponen individu yang membentuk gambar Master dikenal sebagai Layers.

Ini menyiratkan jika kita ingin mengubah Layer dari gambar tertentu, ternyata itu akan mempengaruhi gambar Master, terlepas dari siapa pemiliknya. Nah, dengan demikian, Layer dilengkapi dengan kekuatan eksklusif yang membantu dalam menentukan bidak Master.

Platform Async Art sendiri diluncurkan pada tahun 2020 dan telah menyaksikan lebih dari 6 juta volume tawaran dan 1,5 juta+ penjualan artis.

20. Portion

Portion adalah komunitas global seniman dan pencipta terdesentralisasi yang memungkinkan individu untuk membeli, menjual, menyimpan, dan memperdagangkan karya seni dan koleksi mereka sendiri dengan transparansi maksimal.

Salah satu alasan Portion terdaftar di daftar Marketplace NFT terbaik ini adalah karena memungkinkan semua pengguna menjadi kolektor. Platform ini memungkinkan kalian buat mengelola koleksi digital dan fisik dari berbagai seni dan koleksi dengan mudah di satu tempat. Ini membuatnya mudah untuk menukar kripto dengan barang koleksi dan seni digital.

Platform digital ini merilis token baru untuk hibah artis, penambangan likuiditas, kemitraan masa depan, dan anggota tim. Selain itu, token ini juga didistribusikan ketika seniman digital membuat NFT (Token Non-Fungible) baru. Sekarang ini, harga setiap NFT lebih dari 500 PRT.

21. Cargo

Kalau kalian pengen membuat, menampilkan, mengelola, membeli, atau menjual kartu NFT, item game blockchain, tiket aman, dan item berharga lainnya untuk bisnis atau proyek milikmu, Cargo akan berusaha menjadi solusi terbaik untuk hal NFT tersebut.

Salah satu Marketplace NFT terbaik yaitu Cargo menawarkan API untuk berinteraksi melalui aplikasi milimu sendiri. Ini adalah platform canggih dan ramah pengguna yang juga mengakomodasi pembayaran terpisah hingga 15 akun. Sama seperti marketplace digital lainnya, Cargo menyediakan token yang dikelolanya sendiri yang disebut Cargo Gems.

Akhir Kata

Demikian di atas Rekomendasi Marketplace NFT Terbaik di dunia yang bisa kamu gunakan sebagai penghasil uang untuk menjual foto NFT di OpenSea atau marketplace NFT lainnya yang juga bisa buat jual NFT selain berupa foto seperti gambar, video, musik dan jenis NFT lainnya. Semoga artikel yang masih sederhana ini bisa berguna dan bermanfaat buat kalian yang baru mulai mendalami dunia crypto dan NFT.

Jika kalian punya rekomendasi marketplace yang lain atau ada hal yang ingin ditanyakan ke admin, silahkan tulis saja di kolom komentar bawah ya. Terima kasih..

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.