Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

5 kelemahan hero Atlas di Mobile Legends 2022

5 kelemahan hero Atlas di Mobile Legends 2022


Hero tank ini memang dikenal sangat kuat saat ganking. Namun, dia tetap memiliki kekurangan. Inilah 5 kelemahan hero Atlas di Mobile Legends 2022 yang ternyata memiliki damage kecil.

Atlas adalah makhluk tentakel lapis baja, seperti makhluk mitos. dia memiliki kemampuan pengendalian massa dan merupakan inisiator pertempuran yang mengerikan. Dia memiliki kemampuan  mematikan.

Kemampuan tempurnya tidak dapat disangkal. Skill pasifnya menciptakan nafas sedingin es di sekitarmu saat hero ini menggunakan skill tersebut. Jika musuh berada di  area chilled breath, musuh akan terkena efek slow. Namun, lawan bisa lolos dari nafas dingin dan menyingkirkan debuff lambat. Kemampuan pasifnya akan kembali dalam  3 detik. 

Dia  juga memiliki tiga kemampuan aktif yang memberikan efek slow dan damage ke tim musuh. Yang pertama adalah kemampuan kepunahan yang menyebabkan tiga ledakan ketika dia menyentuh tanah. Ledakan itu bisa menghancurkan lawan dengan baik. 

Skill kedua adalah pasangan yang sempurna. Dia  keluar dari kostum Mecha Sentry dan bergerak lebih cepat. Saat dia menggunakan skill perfect match untuk menyerang musuh, serangannya memberikan magic damage dan efek stun yang berlangsung selama 3 detik.

Deretan Kelemahan Hero Atlas MLBB

Sulit bagi Pemula untuk Menggunakannya

Tidak hanya memiliki skill combo mematikan. Dia juga kekurangan cukup banyak. Salah satunya adalah sulit bagi Pemula untuk bermain menggunakannya. Kamu bisa melihat kemampuannya yang memiliki skill yang cukup rumit.

Hal inilah yang membuat cukup sulit bagi pemain untuk memainkannya. Apalagi bagi kamu yang merupakan pemain pemula di Mobile Legends.

Durability yang Tidak Sekuat Hero Tank Lainnya

Kelemahan hero Atlas adalah tidak memiliki durability yang kuat. Tank ini memiliki skill combo yang bagus tetapi tidak memiliki daya tahan yang sangat baik.

Misalnya saja Johnson dengan armornya yang sangat kuat, Khufra dengan kemampuannya untuk menetralisir lawan yang menyerang, hingga Uranus yang memiliki shield dan juga memiliki regen HP yang tinggi. Durability-nya hanya mengandalkan item yang digunakannya.

Salah satu hero tank yang kurang awet. Menjadi salah satu hero yang paling sulit dipelajari, terutama untuk pemula. Beberapa skill atau sesuatu perlu memiliki waktu yang tepat. Serangan ulti yang mudah dibaca  musuh.

Membutuhkan Waktu yang Baik Untuk Menyerang

Kelemahan hero Atlas selanjutnya adalah butuh waktu yang tepat untuk ganking. Timing atau waktu yang tepat untuk menyerang menjadi kunci utama bagi kamu yang ingin menggunakan hero ini.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.