Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Script Bot Whatsapp Terbaru Versi MD No Enc.

Whatsapps Boy Nekel



Hallo sobat setia Koleksibot. Sudah lama kita tidak bertemu yakan hehe:D

Di artikel kemaren kemaren kemaren kemaren nya lagi kan saya udah share Script Bot Whatsapp nah di kesempatan kali ini juga saya bakall share Script Bot Whatsapp lagi nih. 

Oh iya ini di jamin no enc 1000% ko jadi jangan khawatir kalian bakal bingung untuk merubah/recode Script nya agar bisa seutuhnya punya kalian.

Disini saya kasih tutorial pemasangan nya lewat termux ya biar kalian bisa scan terus kalian bisa jalanin di heroku/replit/dll.

Script ini bukan hasil tangan saya tapi hasil recode punya orang. Tapi tenang saya juga udah tambahin beberapa fitur yang menarik juga nih:D

Saya ga kasih cara sampe on nya ya kalian bisa klik Disini untuk menjalankan sampai kalian bisa scan dan aktif bot nya. Ingat! Run di termux sama run di heroku itu beda ya sobat jadi jangan asal jalanin.

Untuk cara pemasangan nya kalian bisa ikutin seperti di bawah ini.

Tutorial Menjalankan : 
1. Buka Termux
2. Lalu Ketik Seperti Di Bawah Ini!

- $pkg update
- $pkg upgrade
- $pkg install nodejs && pkg install git && pkg install ffmpeg && pkg install libwebp && pkg install imagemagick
- $termux-setup-storage
- $cd /sdcard
- $cp -r namabot $HOME
- $cd
- $cd namabot
- $pkg install yarn
- $yarn
- $npm install
- $npm i @adiwajshing/keyed-db
- $npm start


Itu untuk pemasangan nya ya sobat.

3. Script Bot : Here!

Untuk fitur bot nya belum terlalu banyak tapi bisa buat kalian pake untuk kesenangan sendiri ataupun kesenangan bersama.
Kalian bisa lihat sendiri fitur nya di jamin tidak mengecewakan 😄

Yaudah mungkin segitu dulu ya sobat next artikel saya akan bagi bagi script bot lagi. Pokoknya pantengin aja blog ini kalo bisa kalian share ke temen/sodara/keluarga sobat biar mereka tau artikel ini:D

See you Thanks...
Saya bukan seorang yang serba tau tentang sosial media dan saya juga bukan seorang yang ahli dalam bidang sosial media Tapi saya hanya memberikan apa yang sudah saya pelajari.

1 komentar

  1. Jika linknya error segera komentar....
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.