Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Cara Bermain Game Ps1 Di Android

Bermain PS1 Di Android

Nih, buat kamu anak 90 an. apakah kamu masih ingat dengan game playstation 1 ini ?. ya tentu saja game legendaris yang satu ini menjadi salah satu game favorit bagi bocil – bocil tahun 90 dan 2000 an.Termasuk mimin sendiri. Haha

Game yang ada di PS1 merupakan jenis game console yang di kemas dalam bentuk DVD game. 

Dan pada saat itu DVD nya pun banyak yang menjual nya. Dan terdiri dari berbagai macam genre dan jenis game seperti, racing, football, war, dan lain lain.

Meskipun saat ini sudah jarang sekali yang memainkan PS1. Bahkan tidak pernah lagi di jumpai. Namun kamu jangan khawatir, sebab saat ini kamu bisa kok untuk memainkan game nya melalui smartphone android yang kamu gunakan.

Untuk main game ps1 di android, aplikasi yang di butuhkan untuk menjalan kan nya yaitu menggunakan Emulator ePSXe.

ePSXe android apk

Aplikasi ini membantu kamu untuk memainkan berbagai macam game PS1.di emulator tersebut sudah di lengkapi dengan berbagai macam settingan dan juga tombol stik yang berbentuk layar sentuh. 

Dengan emulator ePSXe ini membantu dalam memainkan game PS1 sesuai dengan grafik aslinya.

Aplikasi ini ada yang versi gratis dan ada juga yang versi berbayar. Untuk versi berbayar kamu bisa membeli nya di google play store seharga Rp.47.000 an.

cara memainkan ps1 di android

sebelum kamu memainkan nya. Yang pertama yang perlu di persiapkan adalah mendownload aplikasi ePSXe emulator android nya. Silahkan download pada link di bawah.

Jika sudah di download, berikut cara agar bisa memainkan game nya :

  • Extract file nya menggunakan Zarchive, maka akan tampil file nya seperti gambar di bawah ini.
  • Lalu silahkan install ePSXe nya sampai selesai.
  • Masukan file Bios SCPH1001 nya ke penyimpanan >> folder epsxe >> bios >> pastekan di dalam nya.


  • Jalankan/buka aplikasi.
  • Jika aplikasi nya sudah terinstall, langkah selanjutnya adalah memasukan file game nya.

Kamu bisa mencari file game PS1 favorit mu di google maupun di youtube. Dan untuk kali ini mimin akan membagikan 2 file game saja, yaitu sebagai berikut:

2 Game PS1 Populer di masa nya

1. Stunmaster

Game PS1 ini sering di sebut game jackkie chan, ya jakie chan adalah aktor kungfu yang terkenal pada masa nya. Dan sering muncul di film – film hollywood. Hingga tercipta juga game nya.

Game ini bergenre action yang menceritakan pertarungan jackie chan dengan para penjahat. Seru nya game ini mempunyai jalan cerita yang unik dalam pertarungan.

2. Vigilante 8

Game PS1 ini adalah game yang bertugas untuk menghancurkan kendaraan lain nya. menggunakan senjata-senjata yang keren. Seperti rudal, snapan dan lain lain. Dan kendaraan nya pun mempunyai beragam bentuk yang unik dan lucu.

Download emulator ps1 untuk android + Game

Apabila kamu sudah tak sabar ingin bernostalgia memainkan game PS1 ini,

Emulator ePSXe ( 4 MB) 

File Game Stuntmaster.iso (599 MB) 

File Game Vigilante.iso (598 MB)

Kesimpulan

Itulah cara mudah untuk memainkan kembali game PS1.Dengan kemajuan teknologi saat ini, semua hal bisa di lakukan dengan mudah.Termasuk memainkan game PS 1 ke perangkat android.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.