Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Aplikasi Whatsapp Mod Terbaru 2022

WhatsApp Mod adalah aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi sedemikian rupa dengan berbagai fitur tambahan yang tidak dapat diakses di aplikasi What



Apa itu whatsapp mod apk terbaru dan fitur-fiturnya di tahun 2022

WhatsApp Mod adalah aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi sedemikian rupa dengan berbagai fitur tambahan yang tidak dapat diakses di aplikasi WhatsApp yang resmi. Pengguna dari WhatsApp Mod sendiri memang cukup banyak karena whatsapp Mod dianggap dapat memberikan jawaban atas kekurangan fitur yang tidak dimiliki di WhatsApp versi resminya.

Umumnya WhatsApp Mod dapat diunduh di situs-situs yang menyediakan aplikasi WhatsApp Mod. Karena bukan didapatkan di Google Play Store, maka pastikan kamu sudah mencentang opsi ‘Sumber Tak Dikenal’ sebelum memasang aplikasi WhatsApp Mod.

Jenis-Jenis WhatsApp Mod Terbaru

Tahukah kamu bahwa ternyata ada lebih dari satu aplikasi WhatsApp Mod yang beredar saat ini? Setiap aplikasi WhatsApp Mod tentu memiliki keunggulannya masing-masing yang dapat diunduh sesuai selera pengguna. Inilah beberapa contoh aplikasi WhatsApp Mod yang banyak dipakai:

#1 GB WhatsApp (GB WA)

Nama AplikasiGB WhatsApp PK
DeveloperFouad Mods, GB Apps Team
Ukuran file53MB
Veri terbaru9.21
Link Download[Unduh]

GB WhatsApp bisa dibilang aplikasi WhatsApp Mod yang populer karena fiturnya yang lengkap. GB WhatsApp dikembangkan oleh Fouad Mokdad.

download wa gb premium apk terbaru tahun 2022
download wa gb premium apk terbaru tahun 2022

GB WhatsApp dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan, seperti kunci chat, multi akun, download WA Story, dan sebagainya. Kerennya lagi, di GB WhatsApp, kamu dapat mengirimkan file media dengan ukuran maksimal 1 GB.

#2 FM WhatsApp

Nama AplikasiFM WhatsApp by Fouad
DeveloperFouad Mods
Ukuran file51MB
Veri terbaru9.21
Link Download[Unduh]

Selanjutnya, aplikasi WhatsApp Mod yang tak kalah populer ada FMWhatsApp. Salah satu keunggulan FMWhatsApp adalah pengguna dapat bebas mengkustom tampilan WhatsAppnya dengan beragam tema dan stiker gratis.


Cara mendownload temanya juga sangat mudah. Cukup klik Install dan tunggu beberapa menit hingga tema terpasang di FMWhatsApp.

#3 Yo WhatsApp (YoWA)

Nama AplikasiYo WhatsApp
DeveloperFouad Mods
Ukuran file51MB
Versi terbaru9.21
Link Download[Unduh]

Aplkasi WhatsApp Mod berikutnya yaitu YoWhatsApp. YoWhatsApp dilengkapi dengan segudang fitur yang oke banget, mulai dari fitur kunci chat sampai fitur anti-banned yang menjadikan aplikasi YoWhatsApp lebih aman dan bebas dari risiko dibanned.


Meskipun fiturnya tergolong lengkap, tapi tampilan antarmukanya cukup sederhana sehingga dapat digunakan dengan mudah.

#4 Fouad WhatsApp

Nama AplikasiFouad WA by FM Mods
DeveloperFouad Mods
Ukuran file51MB
Veri terbaru9.21
Link Download[Unduh]

Fouad WhatsApp Mod versi terbaru 2022
Fouad WhatsApp Mod versi terbaru 2022
Selain GB WhatsApp, pengembang Fouad Mokdad juga mengembangkan aplikasi WhatsApp Mod lainnya, yaitu Fouad WhatsApp. Fouad WhatsApp memiliki beberapa fitur keren, seperti pilihan stiker dan emoji yang bervariasi, kunci aplikasi, variasi tema, update otomatis, dan lainnya.


Di balik segudang fitur andalannya, ternyata ukuran aplikasi Fouad WhatsApp cukup ringkas, lho. Hanya sekitar 53 MB! Tentunya Fouad WhatsApp sangat ringan untuk diunduh di semua jenis smartphone.

#5 WhatsApp Aero (WA Aero)

Nama AplikasiWhatsApp Aero
DeveloperHazar Bozkurt
Ukuran file69.8MB
Versi terbaruv9.22
Link Download[Unduh]

WhatsApp Aero APK Terbaru 2022
WhatsApp Aero APK Terbaru 2022
WhatsApp Aero adalah salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh Bozkurt Hazarr tahun 2020. WhatsApp Aero punya 2 pilihan, yaitu versi clone dan unclone.


Kamu dapat menggunakan WhatsApp Aero versi clone jika kamu ingin memakai 2 akun WhatsApp dalam satu ponsel. Sedangkan, WhatsApp Aero versi unclone cocok untuk kamu yang hanya memiliki 1 akun WhatsApp.

#6 WhatsApp Mod iOS (MB WA)

Nama AplikasiWhatsApp Mod iOS
DeveloperWhatsApp Inc.
Ukuran file57 MB
Versi terbaruv9.21.3 (21 Februari 2022)
Link Download[Unduh]

Download WA Mod iOS APK terbaru
Download WA Mod iOS APK terbaru
Terakhir, ada WA Mod iOS yang merupakan aplikasi WhatsApp mod yang memiliki banyak pengguna karena tampilan antarmuka aplikasi yang simpel. Pokoknya bebas ribet, deh!


Meskipun kini telah banyak muncul aplikasi WA Mod Apk di internet, namun untuk keamanan lebih baik gunakan WA Mod iOS yang resmi dikembangkan oleh Rafale. Seperti apakah performa dari WA Mod APK? Ini dia ulasannya.

Sekilas Tentang WA Mod Apk

WA Mod Apk adalah salah satu jenis aplikasi WhatsApp Mod yang dikembangkan oleh pengembang Rafale. Aplikasi WA Mod Apk ini banyak dipakai oleh kalangan anak muda karena memiliki beragam fitur yang tidak bisa ditemukan di WhatsApp versi resminya.

Fitur Unggulan Dalam WA Mod Apk

Seperti yang dijelaskan di bagian sebelumnya, WA Mod Apk memiliki segudang fitur menarik yang tidak akan ditemukan di WhatsApp versi originalnya. Apa sajakah fitur unggulan WA Mod Apk?

1. Balas Pesan Otomatis

Fitur unggulan pertama yang dimiliki WA Mod Apk adalah balas pesan otomatis. Fitur balas pesan otomatis sangat berguna jika kamu sedang sibuk dan tidak sempat membalas pesan. Kamu cukup mengatur setting balas pesan otomatis dengan pesan yang kamu inginkan.

2. Fitur Anti Hapus Pesan

Fitur unggulan selanjutnya dari WA Mod Apk adalah fitur anti hapus pesan. Dengan fitur anti hapus pesan, pengguna WhatsApp Mod tetap dapat melihat pesan WhatsApp yang sudah dihapus oleh pengirim pesan tersebut.

Fitur anti-delete message dari WA Mod APK versi terbaru
Fitur anti-delete message dari WA Mod APK versi terbaru

Tak hanya untuk melihat pesan yang terhapus, fitur anti hapus pesan juga berguna untuk melihat status WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirimnya selama 24 jam.

3. Tema yang Menarik dan Bebas Kustomisasi

Dengan menggunakan WA Mod Apk, kamu dapat mengkustom tampilan WhatsApp dengan berbagai pilihan pengaturan. Tentu hal ini tidak dapat ditemukan di aplikasi resmi WhatsApp.

Pilihan 4000 tema WA Mod dari FM Themes update terbaru 2022
Pilihan 4000 tema WA Mod dari FM Themes update terbaru 2022

Tak hanya dengan tema, kamu juga bisa mengedit tampilan layar obrolan, header, ukuran font, warna huruf, dan lainnya. Ini akan membuat kamu nyaman dan tidak bosan dalam menggunakan WA Mod Apk.

4. Tema dan Stiker WhatsApp yang Bervariasi

Berikutnya, di WA Mod Apk, kamu akan menemukan tema dan stiker yang bervariasi. Kamu pun dapat membuat tema WhatsAppmu sendiri sesuai selera kamu. Lebih lanjut, stiker-stiker yang ada di WA Mod Apk juga keren banget dan bisa dipakai secara gratis.

5. File Sharing

WhatsApp versi resmi juga memiliki fitur file sharing. Namun, ukuran file maksimal yang dapat dikirimkan ke WhatsApp sangat terbatas, hanya 16 MB saja. Namun, di WA Mod Apk, kamu bisa mengirimkan file hingga 50 MB.

Cara Download WhatsApp APK Official

WhatsApp original tersedia di PlayStore secara resmi, tapi WhatsApp Mod tidak.


Meski begitu, kita juga tetap bisa mengunduh aplikasi WhatsApp original dari platform bukan PlayStore. Langkah ini tetap aman dilakukan, karena selain Play Store, masih ada banyak toko aplikasi yang aman. Misalnya dengan mengunduh melalui situs apps.evozi.com.


  1. Buka link berikut ini: apps.evozi.com/apk-downloader/com.whatsapp
  2. Anda akan menuju halaman Evozi bagian penginstalan aplikasi WhatsApp original (com.whatsapp)
  3. Kemudian klik 'Generate Download Link'
    cara download wa apk official tanpa aplikasi play store
    cara download wa apk official tanpa aplikasi play store
  4. Download APK WhatsApp dengan mengklik tombol 'Click Here' yang berwarna hijau
  5. Setelah itu 'Install' APK WhatsApp official seperti biasa

Cara Download WA Mod Apk Terbaru

Jika kamu tertarik mencoba fitur WA Mod Apk terbaru berarti saatnya kamu mengunduh aplikasi ini di ponsel kamu. Cara downloadnya pun sangat mudah. Beginilah cara download WA Mod Apk Terbaru:


  • Pertama, bukalah peramban ponsel kamu.
  • Berikutnya, ketikkan WA Mod Apk di kolom address bar.
  • Atau jika tidak ingin repot kamu bisa unduh WA Mod APK langsung pada link diatas
  • Kemudian, kamu akan melihat beberapa pilihan WhatsApp Mod Apk.
  • Pilihlah salah satu aplikasi yang memiliki tautan download yang valid.
  • Selanjutnya, klik tautannya untuk melakukan cara download WA Mod Apk terbaru 2022.
  • Proses selesai

Cara Memasang WA Mod Apk Terbaru

Setelah melakukan cara download WA Mod Apk terbaru, kamu perlu memasang WA Mod Apk agar bisa langsung digunakan di smartphone kamu. Ikuti langkah-langkah berikut untuk memasang WA Mod Apk terbaru:


  • Pastikan kamu sudah mencentang opsi Sumber Tak Dikenal dari ponsel kamu untuk memasang WA Mod Apk.
    Aktifkan otorisasi izin install WA Mod apk dari sumber tidak dikenal
    Aktifkan otorisasi izin install WA Mod apk dari sumber tidak dikenal
  • Kemudian, cari file WA Mod Apk yang sudah diunduh sebelumnya di File Manager pada folder Download.
  • Kalau sudah ketemu filenya, kamu bisa langsung memasang aplikasi tersebut.
    cari file download wa mod apk dari file manager android
    cari file download wa mod apk dari file manager android
  • Tunggu beberapa menit hingga proses pemasangan selesai.
  • Kini, WA Mod Apk Terbaru siap digunakan!

Apa kelebihan WA Mod Apk yang banyak dicari pengguna?

Seperti yang telah dijelaskan di bagian fitur, WA Mod Apk memiliki beberapa kelebihan, seperti dapat mengirimkan file hingga 50 MB, bisa kustomisasi tema dan layout WhatsApp, membalas pesan otomatis, serta melihat pesan dan status yang terhapus. Menarik banget kan?

Apak saja kekurangan menggunakan WA Mod Apk?

Di balik kelebihan dari sebuah aplikasi tentulah aplikasi tersebut juga memiliki kekurangannya, termasuk WA Mod Apk. Inilah beberapa kekurangan WA Mod Apk:

Bagaimana risiko akun WhatsApp Dibanned jika menggunakan WA mod?

Kekurangan pertama dari WA Mod Apk adalah risiko akun terkena banned atau terblokir. Hal ini terjadi karena WA Mod Apk adalah aplikasi WhatsApp pihak ketiga yang juga belum terjamin keamanannya.

Apakah risiko menggunakan WhatsApp Mod untuk hp Android? 

Kemudian, WA Mod Apk juga dapat meningkatkan risiko keamanan pada smartphone, antara lain data yang bocor dan membawa virus pada smartphone yang dapat merusak smartphone.

Bagaimana tips aman menggunakan WA Mod Apk yang anti-ban?

Risiko-risiko di atas dapat menyebabkan keraguan pada pengguna untuk menerapkan cara download WA Mod Apk. Tapi kamu nggak perlu khawatir. Pastikan kamu memakai WA Mod Apk versi terbaru untuk menghindari risiko banned.

versi whatsapp mod apk 9.21 terbaru tahun 2022
versi whatsapp mod apk 9.21 terbaru tahun 2022

Bagaimana setting WA Mod APK untuk mendapatkan performa terbaik? 

WhatsApp Mod memiliki beberapa menu Pengaturan yang penting untuk meningkatkan kenyamanan menggunakan WA Mod Apk setelah mengetahui cara download WA Mod Apk terbaru. Inilah beberapa setting WhatsApp tersebut!

fitur-fitur modifikasi full privasi pengguna dari wa mod
fitur-fitur modifikasi full privasi pengguna dari wa mod

  • Setting Plus: Dengan fitur Setting Plus, kamu dapat membagikan wallpaper dengan mudah dan membersihkan pesan di WhatsApp.
  • Setting Privasi: Setting ini digunakan untuk mengatur privasi di WhatsApp, seperti kunci chat agar chat tersebut tidak dilihat sembarangan.

Demikianlah informasi mengenai WA Mod Apk beserta cara downloadnya. Semoga informasi ini dapat membantu kamu menggunakan aplikasi WA Mod Apk dengan nyaman. Terimakasih sudah membaca.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.