Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Cara Cepat Meraih Kemenangan Di Free Fire

 Meraih kemenangan di Game Online bukanlah suatu hal yang mudah, apalagi pemain masih newbie.. tapi janganlah risau semua game online itu ada trik- trik khusus supaya dapat kita raih kemenangan nya. Untuk itu game Free Fire ini banyak sekali jenis senjata yang dapat kita pakai untuk bertahan.

Ada beberapa cara yang harus diperhatiakan bagi Newbie supaya cepat meraih kemenangan, jika ingin menjadi salah satu pemenang di Game ini maka persiapkan beberapa Tips dibawah ini;

1. Pastikan Sensitivitas Layar

Tombol Api yang berada dibagian kiri diaktifkan selain tombol tembok, perhatikan pula Tombol - Tombol yang sering digunakan nantinya dalam pertempuran seperti tombol lompat pastikan tombol lompat benar karna nanti sering digunakan, selanjutnya sesuaikan sensitivitas karna akan berdampak pengaruhnya pada permainan begitu besar.

Jika anda menggunakan Komputer atau Laptop, sesuaikan memilih sensivitas, kebiasaan pemain pada PC memilih sensitivitas rendah karna pertimbangan dpi Mouse, berbeda halnya dengan pemain yang menggunakan Androin/Handphone biasanya mereka lebih memilih sensitivitas layar yang lebih tinggi demi kenyamanan selama permainan.

2. Jangan terlalu fokus pada Aksesoris 

jangan terlalu fokus pada item aksesoris sekalipun penting juga untuk memperhatikan item - item tersebut seperti Kaos topi dan juga celana tapi ya... hanya sebagai aksesoris item - item tersebut dan seluruh item tidak akan menentukan kemenangan atau keberuntungan bagi karakter yang kita mainkan.

3. Pilih karakter dengan Tepat

Setiapkarakter memilki keunggulan khusus yang berbeda- beda pada masing - masing karakter, maka pilihlah karakter yang tepat, dengan membuka kunci karakter yang cocok dan memungkinkan untuk dimainkan

4. Sesuaikan Poin Pendaratan

Mendaratlah dikerumunan atau sedikit orang sesering mungkin dan pilihlan tempat - tempat yang bebas dari pemain handal. Jangan mengelak dari lawan, melainkan eksposure ke banyak musuh untuk meningkatkan gameplay.

5. Gunakan benda - benda yang ada untuk berlindung

Beberapa permainan semacam PUBG orang- orang menyerang musuh saat menembak, hal ini tidak sesuai dengan game Free Fire, anda tidak akan meraih kemengan dengan itu pada game Free Fire, Free Fire tidak menyediakan tempat untuk bersembunyi, maka carilah benda - benda untuk berlindung.

6. Ketahui Waktu yang tepat untulk menembak

Fokus permainan bukanlah pada mendapatkan membunuh sebanyak mungkin tapi seberapa lama karakter yang kita mainkan dapat bertahan hidup


Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.