Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Begini Cara Menghapus Story Facebook, Ampuh Banget

Begini Cara Menghapus Story Facebook, Ampuh Banget


Cara Menghapus Story Facebook
- Hallo teman-teman, bertemu kembali bersama saya. Di kesempatan yang indah ini saya ingin membagikan artikel terbaru mengenai cara menghapus story Facebook. Yuk, mari kita simak selengkapnya berikut ini.

Story Facebook merupakan fitur yang sangat keren dimana setiap pengguna dapat menambahkan sebuah foto atau video dengan durasi pendek atau singkat.

Semua pengguna Facebook sudah mengetahui tentang fitur ini bahkan setiap hari pasti ada story Facebook terbaru yang mereka buat.

Namun terkadang ada beberapa orang yang ingin menghapus story Facebook dikarenakan ada kesalahan saat mengirimkan story Facebook. Hal itu juga bisa kamu lakukan dengan mudah agar kamu bisa mengulangi pembuatannya lagi.

Nah, bagi kamu yang masih bingung dengan cara menghapus story Facebook, dibawah ini akan saya jelaskan. Berikut cara mengjapus story Facebook yang sudah lama atau yang belum terkirim.

Cara Menghapus Story Facebook

1. Bagi pengguna Android, buka aplikasi Facebook Lite.

2. Saya sarankan kamu telah login menggunakan akun Facebook kamu sendiri.

3. Kemudian tekan pada story kamu yang muncul di beranda.

4. Tekan ikon titik tiga di sebelah kanan atas.

5. Setelah itu, pilih Hapus foto untuk menghapus story foto di Facebook.

6. Pilih Hapus video untuk menghapus story video di Facebook.

7. Tekan pada tombol Hapus lagi untuk mengkonfirmasi penghapusan story Facebook.

Selanjutnya jika kamu ingin menghapus story Facebook yang sudah lama maka masuk ke profil > tekan ikon titik tiga > Arsip > Arsip Cerita. Disana anda bisa menghapus story Facebook yang sudah lama.

Untuk menghapus story unggulan atau koleksi Facebook, masuk profil > tekan story Koleksi > tekan ikon titik tiga di sudut kanan atas > tekan Edit Koleksi Unggulan > tekan ikon Hapus di pojok kanan atas > tekan tombol Hapus.

Demikian cara menghapus story Facebook. Sekarang kamu bisa mencobanya sendiri dan semua cara menghapus story Facebook seperti diatas pasti bisa kamu lakukan dengan mudah.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.