Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Tutorial Cara Memakai Hijab Di Sakura School Simulator

Tutorial Cara Memakai Hijab Di Sakura School Simulator


Cara Memakai Hijab Di Sakura School Simulator - Hallo teman-teman, apa kabar kalian? Semoga kalian selalu dalam keadaan yang baik-baik saja ya. Disini saya akan menunjukan cara pakai hijab di Sakura School Simulator.

Pernah gak sih kamu melihat karakter lain berjalan di game Sakura School Simulator dengan menggunakan hijab? Lalu bagaimana perasaan kamu dan apa yang kamu pikirkan? Pasti kamu berpikiran bahwa orang itu terlihat cantik kan.

Ya, sebenarnya kamu juga bisa memakai hijab di Sakura School Simulator lho. Tentunya dengan melakukan beberapa cara yang harus kamu pahami. Tapi sayangnya cara memakai hijab di Sakura School Simulator itu sedikit rumit. Jadi kamu harus menyimak dengan baik.

Kenapa caranya lumayan rumit? Karena kamu harus mengatur posisi yang pas agar karakter yang sedang kamu gunakan terlihat seperti berhijab. Kamu harus mengatur mulai dari rambut hingga baju yang cocok seperti warna hijab yang akan kamu buat.

Nah, kalau untuk kamu yang ingin memakai hijab di Sakura School Simulator, saya akan memulainya. Selengkapnya mengenai cara memakai hijab di Sakura School Simulator bisa kamu baca dibawah ini.

Yuk simak langkah berikut ini dengan baik.

Cara Memakai Hijab Di Sakura School Simulator

1. Langkah pertama, buka game Sakura School Simulator.

2. Tekan tombol Select Custome.

3. Tekan pada Hair Style dan pilih rambut di nomor 16.

4. Tekan pada menu Clothing dan pilih baju dan celana panjang.

5. Tekan kembali dan tekan New Game.

6. Kemudian tekan menu > Chara Edit Item Edit > Item > Head.

7. Tekan Pampkin hat.

8. Atur itu menggunakan tombol Adjust position, Rotation dan Scale.

9. Tekan tombol Color untuk mengganti warna menjadi hitam.

10. Sesuaikan agar terlihat seperti berhijab.

Itulah cara memakai hijab di Sakura School Simulator. Kalau dijelaskan terbilang lumayan membingungkan, tapi kalau kamu terus mempelajarinya pasti kamu bisa berhasil membuat atau memakai hijab di Sakura School Simulator.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan semoga bermanfaat untuk kamu ya. Sampai jumpa di tutorial selanjutnya.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.