Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Tutorial Cara Mati Lampu Di Sakura School Simulator

Tutorial Cara Mati Lampu Di Sakura School Simulator


Cara Mati Lampu Di Sakura School Simulator - Hallo teman-teman, kali saya akan berbagi tutorial cara mati lampu di Sakura School Simulator. Bagi kamu yang penasaran, yuk langsung saja kita mulai.

Mati lampu merupakan sebuah hal yang tidak menyenangkan karena dengan mati lampu membuat semua aktifitas yang kamu lakukan dengan teknologi berhenti secara mendadak.

Apa lagi kalau pada malam hari mati lampu, pasti akan gelap sekali kan.

Lebih tepatnya bukan mati lampu tapi listrik yang padam sehingga lampu-lampu tidak bisa menyala karena lampu itu menggunakan listrik. Itu sama halnya di game Sakura School Simulator.

Ternyata di Sakura School Simulator juga bisa mati lampu lho. Tentunya ada beberapa cara yang harus kamu lakukan kalau ingin memadamkan lampu atau listrik di game Sakura School Simulator.

Kamu bisa mengaturnya melalui Pengaturan yang ada di game Sakura School Simulator. Tapi sepertinya kamu akan bingung karena dalam menu Pengaturan itu terdapat banyak sekali menu lainnya.

Tapi dengan cara yang akan saya berikan dibawah ini kamu pasti bisa melakukannya. Berikut cara mati lampu di Sakura School Simulator.

Cara Mati Lampu Di Sakura School Simulator

1. Pertama, buka game Sakura School Simulator.

2. Tekan menu > System Setting.

3. Centang pada Nigh Fog dan Weapon Material.

Sekarang setelah kamu sudah memadamkan lampu di game Sakura School Simulator, kamu masih tetap bisa melihat semuanya kok karena itu hanya akan memadamkan lampu dan itu juga tidak memiliki pengaruh besar terhadap cahaya di layar kamu.

Walau pun lampu itu sudah kamu padamkan tapi cahaya tidak terlalu gelap atau pun tidak terlalu terang.

Hal ini cocok kamu lakukan di rumah karakter boy atau girl ketika ingin istirahat atau tidur di malam hari.

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai cara mati lampu di Sakura School Simulator.

Semoga kamu bisa memahaminya dengan baik dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya dan sampai jumpa di postingan selanjutnya, terima kasih.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.