Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Event Mobile Legend Tersembunyi 2021

Event Mobile Legend Tersembunyi 2021


Event Mobile Legend Tersembunyi - Dalam game Mobile Legends selalu menyediakan event yang dapat diikuti oleh semua pemain. Walau pun event yang ada mudah diikuti, tapi ternyata ada beberapa event Mobile Legend yang tersembunyi.

Tentunya event Mobile Legend tersembunyi akan memberikan berbagai hadiah yang tidak seperti biasanya. Hal ini juga tidak diketahui oleh semua pemain sehingga mereka semua tidak bisa mengikutinya.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui dan mengikuti event Mobile Legend tersembunyi terbaru, dibawah ini saya akan menjelaskannya. Silahkan anda simak selengkapnya tulisan berikut ini.

Event Mobile Legend Tersembunyi

1. Pertama, buka game Mobile Legends.

2. Kemudian tekan menu Esports dan tekan menu Esports lagi yang muncul.

3. Setelah itu, tekan menu Guess.

4. Disana anda harus menebak pertandingan yang ada.

5. Jika tebakan anda benar maka anda akan mendapatkan guess coin.

6. Untuk menukar guess coin menjadi skin atau item lainnya, silahkan masuk ke menu Shop di dalam menu Guess.

Event Mobile Legend tersembunyi ini akan selalu ada walau pun terkadang tidak tersedia tapi itu tidak membutuhkan waktu yang lama. Jadi inilah satu-satunya cara untuk mendapatkan skin dan item keren di Mobile Legend.

Itulah event Mobile Legend tersembunyi. Setelah membaca artikel ini, segeralah kamu mengikuti event Mobile Legend tersembunyi ini agar bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.