Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Cara Merubah Bahasa Di Facebook 2021 Dengan Mudah

Cara Merubah Bahasa Di Facebook 2021 Dengan Mudah


Cara Merubah Bahasa Di Facebook - Facebook memiliki berbagai bahasa yang dapat kamu pilih sesuai keinginan. Adanya banyak bahasa di Facebook karena Facebook sendiri memiliki banyak pengguna hingga di seluruh dunia.

Jadi pengguna yang menggunakan Facebook di setiap negara dapat memilih bahasanya sendiri sehingga mereka mudah menjalankan Facebook. Bahkan jika kamu ingin merubah bahaaa lain di Facebook, kamu pun bisa melakukannya.

Tapi semua itu tergantung pada pemahaman anda dengan bahasa yang akan anda gunakan. Misalnya jika Facebook anda sekarang menggunakan bahasa Indonesia dan anda ingin merubah bahasa Facebook menjadi Inggris maka anda harus memahami bahasa Inggris.

Tujuannya agar anda dapat mengaplikasikan atau mengoperasikan aplikasi Facebook dengan baik tanpa kesalahan.

Baik, jika anda ingin merubah bahasa di Facebook, silahkan baca langkah demi langkah yang sudah saya tulis dibawah ini mengenai cara merubah bahasa di Facebook.

Cara Merubah Bahasa Di Facebook

1. Buka Facebook dan masuk menggunakan akun kamu.

2. Tekan ikon menu garis tiga di sebelah kanan atas.

3. Scroll ke bawah dan tekan pada Bahasa.

4. Kemudian kamu bisa memilih bahasa di Facebook sesuai dengan bahasa yang kamu pahami.

5. Selesai.

Sekarang kamu telah merubah bahasa di Facebook menjadi bahasa yang sudah kamu pilih. Jika suatu saat kamu ingin mengembalikan ke bahasa awal maka kamu bisa gunakan cara yang sama seperti yang sudah saya tulis diatas.

Itulah cara merubah bahasa di Facebook. Jadi anda tidak perlu bingung lagi dengan hal itu. Cara ini bisa anda gunakan melalui aplikasi Facebook lite atau melalui Facebook di browser Chrome.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.