Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Cara Menjadi Raksasa Di Sakura School Simulator

Cara Menjadi Raksasa Di Sakura School Simulator


Cara Menjadi Raksasa Di Sakura School Simulator - Masih bersama saya disini ya teman-teman. Dalam postingan ini saya akan berbagi tutorial cara menjadi besar di Sakura School Simulator. Yuk langsung saja kita mulai ke tutorialnya.

Pernahkah kamu melihat teman kamu yang membagikan karakter di game Sakura School Simulator menjadi besar atau menjadi raksasa? Bagaimana menurut kamu apakah itu keren atau tidak? Sangat luar biasa sekali kan.

Karakter yang kamu gunakan di Sakura School Simularor memang bisa menjadi raksasa. Hal itu sendiri dikarenakan game Sakura Schoool Simulator sendiri telah memberikan fitur untuk menjadi raksasa.

Sebenarnya kamu juga bisa menjadi raksasa di Sakura School Simulator. Tentunya ada cara tersendiri untuk melakukannya.

Kalau kamu ingin agar karakter yang kamu gunakan menjadi raksasa di Sakura School Simulator maka saya akan berikan langkahnya.

Nah, mari kita mulai mempelajari cara menjadi raksasa di Sakura School Simulator.

Cara Menjadi Raksasa Di Sakura School Simulator

1. Pertama, buka game Sakura School Simulator di hp kamu.

2. Kamu harus memilih kostum atau baju dengan menekan tombol Select Custome.

3. Pilih baju bernama Dress of Alice in wonderland.

4. Jika kamu sudah mengganti baju menjadi Dress of Alice, sekarang tekan kembali dan tekan New Game untuk masuk atau memulai permainan.

5. Setelah masuk ke dalam permainan, kamu bisa tekan tombol Large untuk menjadi besar atau menjadi raksasa.

6. Kalau kamu ingin menjadi seperti semula atau menjadi kecil maka kamu bisa tekan tombol Small.

Itulah cara menjadi raksasa di Sakura School Simulator. Caranya sangat mudah sekali kan, hanya dengan menggunakan baju itu saja maka kamu sudah bisa menjadi besar di Sakura School Simulator.

Kamu harus selalu ingat ya bahwa bajunya itu bernama Dress of Alice, bukan baju yang lain. Jangan gunakan baju yang lain karena tombol untuk menjadi raksasa atau kecil itu tidak tersedia.

Jadi kalau kamu ingin mengganti dengan baju yang lain, gantilah saat kamu akan masuk ke dalam rumah agar kembali seperti awal lagi.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.