Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Cara Ada Bayangan Di Sakura School Simulator

Cara Ada Bayangan Di Sakura School Simulator


Cara Ada Bayangan Di Sakura School Simulator - Hallo teman-teman, kali ini saya akan menunjukan cara membuat bayangan di Sakura School Simulator. Bagi kamu yang ingin tahu, silahkan baca tulisan ini sampai habis ya.

Bayangan di dalam sebuah game merupakan sebuah desain yang menarik karena agar setiap karakter yang ada dalam game tersebut terlihat seperti di dunia nyata. Sudah ada banyak game yang dapat menampilkan bayangan karakter.

Sebagai contoh yaitu game Sakura School Simulator. Tapi mungkin beberapa pemain game Sakura School Simulator tidak melihat bayangan yang muncul yang berada dibawah karakter yang digunakan. Hal itu disebabkan kamu belum mengaturnya.

Tentu agar ada bayangan di Sakura School Simulator maka kamu harus menampilkannya melalui pengaturan yang tersedia.

Tapi sayangnya dengan banyaknya pengaturan yang tersedia di Sakura School Simulator membuat pemain baru kesulitan untuk menampilkan bayangan.

Tapi lebih baik sekarang kamu hilangkan kesulitan itu karena disini saya akan memberikan tutorial yang akan menampilkan bayangan di Sakura School Simulator.

Baik, mari kita simak cara ada bayangan di Sakura School Simulator.

Cara Membuat Bayangan Di Sakura School Simulator

1. Pertama, buka game Sakura School Simulator di hp kamu.

2. Kemudian tekan menu > System Setting.

3. Yang terakhir, centang pada Shadow.

Seperti yang kamu lihat diatas bahwa cara ada bayangan di Sakura School Simulator dapat kamu lakukan hanya dengan tiga langkah saja. Pada saat fitur bayangan di Sakura School Simulator aktif maka karakter kamu akan memiliki bayangan yang berada dibawah.

Bayangan itu juga akan selalu muncul di siang hari atau malam hari tergantung pada cahaya yang menghadap ke karakter yang kamu gunakan seperti matahari, lampu dan lain-lain.

Itulah cara ada bayangan di Sakura School Simulator. Sekarang kamu sudah tahu kan, semoga kamu dan teman-teman kamu bisa melakukannya karena caranya itu sangat mudah sekali.

Kalau kamu masih kesulitan, jangan malu untuk bertanya kepada saya ya. Kamu bisa bertanya melalui kolom komentar kok.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.