Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

7 Cara Membuat Pelangi Di Sakura School Simulator

7 Cara Membuat Pelangi Di Sakura School Simulator


Cara Membuat Pelangi Di Sakura School Simulator - Hallo teman-teman, kali ini saya akan menunjukan kepada kalian tutorial terbaru yaitu cara membuat pelangi di Sakura School Simulator. Silahkan kamu simak langkah berikut ini ya.

Pelangi itu sangat indah sekali ya, apa lagi kalau pelangi muncul di game Sakura School Simulator. Pasti semua orang yang bermain akan menjadi lebih nyaman karena melihat pelangi yang indah itu.

Tapi ternyata memang benar, dalam game Sakura School Simulator, kamu juga bisa membuat pelangi. Pelangi yang muncul itu terlihat seperti pelangi nyata lho teman-teman.

Ada yang berwarna merah, lalu kuning dan hijau.

Tapi sayangnya untuk membuat pelangi di Sakura School Simulator tidak bisa kamu lakukan di semua tempat atau lokasi. Kamu hanya bisa membuatnya di tempat yang bernama shrine karena disana kamu bisa mengaktifkan festival.

Festival itu juga ada hubunganya dengan pelangi di Sakura School Simulator. Kalau kamu mengaktifkan festival itu maka pelangi akan muncul dan dapat dilihat diatas atau di langit.

Nah, jadi gimana nih, kamu tertarik atau tidak. Kalau kamu tertarik, dengan senang hati saya akan membuatkan atau menulis langkah cara membuat pelangi di Sakura School Simulator.

Tentunya agar kamu juga bisa merasakan keindahan dalam game Sakura School Simulator seperti yang pernah saya rasakan.

Cara Membuat Pelangi Di Sakura School Simulator

1. Buka game Sakura School Simulator.

2. Kemudian pergi ke Shrine dengan menekan menu > Shrine.

3. Dekati cahaya kuning bulat di Shrine.

4. Tekan pada Action.

5. Tekan festival at shrine.

6. Tekan menu > Weather.

7. Tekan Rainbow (Shrine).

Itulah cara membuat pelangi di Sakura School Simulator. Sekarang lihatlah ke awan atau ke langit, pelangi itu sudah kamu buat dan muncul di Sakura School Simulator. Kamu pasti akan merasakan keindahan dalam shrine dan tidak ingin berpindah ke tempat lain.

Sampai disini penjelasannya ya teman-teman. Semoga bermanfaat untuk kamu ya dan sampai jumpa di postingan selanjutnya, terima kasih.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.