Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

6 Cara Memasukkan ID Di Sakura School Simulator, Gampang

6 Cara Memasukkan ID Di Sakura School Simulator, Gampang


Cara Memasukkan ID Di Sakura School Simulator - Hai teman-teman, apa kabar kalian semuanya. Semoga kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja ya. Disini saya memiliki tutorial yaitu cara memasukkan id di Sakura School Simulator.

Kamu tahu gak sih kalau untuk bisa menyimpan sebuah atau banyak bangunan di game Sakura School Simulator maka kamu itu membutuhkan yang namanya ID.

ID ini merupakan sebuah angka atau huruf dari setiap bangunan yang telah kamu buat, temukan atau simpan lho.

Kenapa kita harus menyimpan ID bangunan itu? Karena agar kita bisa dengan mudah mengunjunginya kembali tanpa harus mencari lokasinya.

Kita hanya perlu memasukkan ID di Sakura School Simulator saja dan nantinya kita akan diberitahu oleh tanda yang mengarah kesana.

Jadi dengan ID tersebut kita tidak akan bingung lagi dimana lokasi suatu bangunan atau tempat yang pernah dikunjungi. Semua orang dapat menyimpan ID bangunan di Sakura School Simulator tapi yang paling penting kamu harus login dulu.

Jika kamu tetap tidak mau login maka kamu tidak akan pernah bisa menyimpan atau memasukkan ID di Sakura School Simulator.

Nah, kalau kamu ingin mengunjungi bangunan itu kembali, kamu harus memasukkan ID di Sakura School Simulator. Tapi gimana sih cara memasukkan ID di Sakura School Simulator?

Oke, langsung saja kita mulai ke tutorialnya ya teman-teman.

Cara Memasukkan ID Di Sakura School Simulator

1. Buka game Sakura School Simulator kamu.

2. Login ke game Sakura School Simulator.

3. Tekan menu > Chara Edit Item Edit > Item.

4. Tekan Props > Search by Props ID.

5. Masukkan ID Sakura School Simulator ke dalam kotak yang tersedia.

6. Kalau sudah, tekan tombol OK.

Itulah cara memasukkan ID di Sakura School Simulator. Semoga kamu menyukai tutorial ini ya teman-teman.

Sekali lagi saya ingatkan ya teman-teman bahwa kamu harus login dulu. Untuk login juga kamu akan butuh koneksi internet.

Tapi nanti setelah login, kamu bisa menonaktikan koneksi internet kembali kok, jadi jangan khawatir soal itu.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.