Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Berhasil: Cara Membuat Baju Di Zepeto

Berhasil: Cara Membuat Baju Di Zepeto


Cara Membuat Baju Di Zepeto - Zepeto adalah sebuah game yang sangat menyenangkan. Banyak hal yang dapat kita lakukan di game itu salah satunya ialah cara membuat baju di Zepeto. Disini kita akan membahasnya secara menyeluruh.

Baju di Zepeto itu berfungsi sama seperti baju kita dikehidupan nyata, dimana jika kita tidak menggantinya maka akan ada orang lain yang merasa bosan dengan pakaian atau baju yang kita gunakan.

Itulah sebabnya dalam game Zepeto pun kita harus mengganti baju. Tapi yang lebih menakjubkan adalah bahwa kita bisa mengganti baju dengan cara membuat baju sendiri di Zepeto, sangat luar biasa sekali kan.

Nah, untuk cara membuay baju di Zepeto itu tidak terlalu rumit. Kita akan menggunakan sebuah website resmi dari Zepeto untuk bisa membuat baju di Zepeto.

Seperti apa cara membuat baju di Zepeto? Bagaimana langkah yang harus kita lakukan? Selengkapnya dapat kamu baca beberapa langkah berikut ini.

Cara Membuat Baju Di Zepeto

  1. Buka akun Zepeto di perangkat kamu.
  2. Setelah itu, buka browser yang kamu miliki.
  3. Kunjungi sebuah wesbite Zepeto dengan link https://studio.zepeto.me/id.
  4. Jika sudah masuk ke dalam situs itu, disana kamu bisa tekan pada Memulai.
  5. Kemudian kamu harus login ke dalam akun Zepeto menggunakan Kode QR, Telepon atau Email.
  6. Jika kamu berhasil login, disana kamu bisa memilih template baju yang ingin kamu buat atau gunakan.
  7. Sekarang cobalah untuk mengedit baju itu.
  8. Jika kamu sudah selesai mengedit atau membuat baju di Zepeto, untuk menyelesaikannya membutuhkan beberapa zem yang harus kamu bayar.

Itulah cara membuat baju di Zepeto. Usahakan zem kamu mencukupi agar bisa menyelesaikan baju yang sudah kamu buat di Zepeto.

Jika kamu tidak memiliki zem yang telah ditentukan untuk membuat baju di Zepeto, kamu harus mengisinya terlebih dahulu.

Kesimpulan
Pada intinya, cara untuk membuat baju di Zepeto itu membutuhkan beberapa jumlah zem atau berlian yang telah ditentukan. Jika kamu membuat baju yang lebih keren mungkin saja harganya akan semakin tinggi.

Jadi, pastikan untuk selalu menyiapkan zem dengan jumlah yang banyak.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.