Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Bagaimana Cara Mendapatkan Youtube Premium Selama 3 Bulan

 

 


Youtube merupakan media streaming terbesar dan terpopuler di seluruh penjuru dunia saat ini. Raksasa media streaming yang satu ini kini memiliki dua versi, yaitu versi youtube gratis dan juga versi youtube premium atau berbayar. Dan tentu saja youtube premium berbeda dengan youtube gratis.


Pada youtube premium kita bisa mendapatkan fitur fitur menarik yang tidak akan kita dapatkan dari youtube versi gratis. youtube premium ini wajib dicoba. Untuk lebih mengenal seperti apa itu youtube premium, pada postingan kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai youtube premium.


Apa Itu Youtube Versi Premium?

Youtube premium merupakan versi berbayar dari youtube. Pada versi ini kita bisa mendapatkan layanan streaming tanpa iklan pada semua video tanpa terkecuali. Selain itu youtube premium juga memiliki fitur pemutar video di background sehingga kita bisa menonton video sambil melakukan kegiatan lainnya dari hp kita. Tidak cuma fitur pemutar di background, dengan berlangganan youtube premium kita juga bisa mendapatkan opsi download video yang lebih mudah.


Pada youtube premium kita bisa menemukan lebih banyak serial atau film original, tentu saja fitur ini tidak akan kita dapatkan selain dari youtube premium. Youtube berbayar sebenarnya sudah ada dari dulu, namun dulu dikenal dengan Youtube Red. Kali ini youtube berbayar hadir dengan nama Youtube Premium, tentu saja dengan fitur yang lebih baru.

 

Dengan membayar sedikit lebih mahal kita bisa mendapatkan layanan Youtube Premium. Kita tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan, cukup menggunakan aplikasi Youtube reguler yang sudah ada sebelumnya di perangkat Android dan juga iOS.


Kelebihan Dari Youtube Premium

Selama ini kita hanya menggunakan layanan Youtube secara gratis, tentu saja saat menggunakan Youtube gratis tersebut terkadang kita mendapatkan kendala yang membuat kita kurang nyaman menggunakannya. Dengan Youtube premium kita akan mendapatkan beberapa kelebihan atau keuntungan, diantaranya adalah:


1. Video Tanpa Iklan

Dengan berlangganan Youtube premium kita akan mendapatkan fitur bebas iklan. Saat menonton streaming kita tidak akan diganggu oleh iklan iklan yang muncul, sehingga kita bisa lebih nyaman ketika menonton video streaming.


2. Memutar di Background

Ketika menggunakan smartphone kita cenderung melakukan multitasking. Salah satu kendala ketika menggunakan Youtube gratis adalah kita tidak bisa melakukan multitasking, tapi dengan Youtube premium kita bisa memutar video di background, dan tentu saja kita bisa melakukan multitasking.


3. Akses Offline

Dengan Youtube premium kita bisa mendownload semua jenis video untuk ditonton secara offline. Tentu saja fitur ini tidak akan kita dapatkan pada Youtube gratis.


Daftar Paket Berlangganan Youtube Premium

Untuk berlangganan Youtube premium kita bisa memilih salah satu dari tiga paket yang tersedia, yaitu paket reguler, paket keluarga dan juga paket pelajar.


1. Paket Reuler

Paket ini adalah yang paling banyak digunakan, dengan membayar sebesar Rp. 59.000,- setiap bulannya kita sudah bisa menikmati fitur Youtube premium.


2. Paket Keluarga

Paket keluarga bisa digunakan sampai 5 orang, dengan berlangganan paket ini tentu kita bisa lebih menghemat biaya. Biaya yang diperlukan untuk berlangganan paket keluarga adalah sebesar Rp. 89.000,-.


3. Paket Pelajar

Kabar baik bagi para pelajar yang ingin mencoba fitur Youtube premium, karena bagi kalian yang masih berstatus sebagai pelajar bisa mendapatkan potongan harga untuk berlangganan Youtube premium. Biaya yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp. 34.990,-, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.


Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis Selama 3 Bulan

Untuk kalian yang ingin mencoba youtube premium namun enggan membayar, berikut ini adalah cara untuk mendapatkan youtube premium gratis selama 3 bulan. Berikut adalah langkah langkahnya:


Langkah pertama adalah membuka situs youtube premium dengan link youtube.com/premium.

Kemudian pada situs tersebut klik “Coba Gratis”, kemudian pilih salah satu paket yang akan digunakan. Terdapat 3 pilihan paket yaitu paket reguler, paket keluarga, dan paket pelajar.

Setelah itu kita akan diminta untuk mengisi formulir pembayaran. Isi semuanya dengan lengkap dan benar, kemudian klik “Beli”.

Dengan demikian kita bisa mencoba Youtube Premium secara gratis selama 3 bulan. Setelah 3 bulan pemakaian kita bisa melakukan pembatalan pembayaran, sehingga kita tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayarnya.

Cara Mendapatkan Youtube Premium Gratis Tanpa Berlangganan

Untuk mendapatkan Youtube Premiun secara gratis, berikut adalah langkah langkahnya:


Pertama harus buka link

 Google | Click ME.

Kemudian klik opsi Masuk yang terletak di pojok kanan atas.

Kemudian login dengan menggunakan akun gmail.

Tunggu sampai muncul halaman akun google for non profit, selanjutnya klik “daftar Sekarang”.

Kemudian klik pada opsi Enroll/Daftar.

Selanjutnya masukan ID channel youtube kita.

Setelah itu klik Daftar, maka akun Youtube kita sudah menjadi premium.

Penutup

Itulah sedikit pembahasan mengenai youtube premium dan cara mendapatkannya secara gratis. cukup sekian dari kami, selamat mencoba...

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.