Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

7 Cara Menghibur Pacar Di WA Agar Tidak Bosan

7 Cara Menghibur Pacar Di WA Agar Tidak Bosan


Cara Menghibur Pacar Di WA - Dalam suatu hubungan percintaan pasti akan ada rasa bosan. Rasa bosan itu bisa menghampiri kamu dan pacar kamu. Oleh sebab iti agar kamu tidak mau rasa bosan itu hadir maka kamu harus mencari cara menghibur pacar di wa.

Menghibur pacar tidak harus di depan mata bahkan melalui berbagai alat komunikasi pun bisa kamu lakukan karena sekarang adalah zaman teknologi.

Semua bisa kamu lakukan jarak jauh, tentu itu menjadi suatu hal yang harus kamu gunakan dengan sebaik-baiknya.

Nah, jika pacar kamu butuh hiburan lebih baik hibur dia dengan sebisa yang kamu lakukan. Tapi tenang saja, saya memiliki beberapa cara untuk menghibur pacar di wa. Jadi kamu bisa mengikuti langkahnya.

Cara Menghibur Pacar Di WA

1. Mengirim emote love
Cara pertama untuk menghibur pacar lewat wa adalah dengan mengirim emote love atau pun emote lainnya.

Emote love menandakan rasa cinta kamu kepadanya sehingga dia akan sedikit terhibur dengan emote cinta yang kamu kirimkan.

Emote love maksudnya adalah emote yang menandakan bahwa kamu mencintainya. Bukan hanya emote cinta saja tapi banyak emote lainnya yang bisa kamu pilih dan kirimkan kepadanya.

2. Kirim pesan suara
Kamu bisa mengirimkan pesan suara kepadanya. Pesan suara yang akan kamu kirimkan itu harus lucu atau perkataan yang membuat dia terhibur.

Setelah mendengarnya, dia pasti akan tertawa dan terhibur di wa.

3. Kirim video lucu
Whatsapp memiliki fitur untuk mengirim file berupa video. Fitur ini bisa kamu manfaatkan untuk menghibur pacar di wa.

Sama seperti sebelumnya bahwa kamu harus mengirim video yang lucu. Banyak video lucu bertebaran di internet, kamu bisa mencarinya sendiri.

4. Kirim foto lucu
Selain video, kamu juga bisa mengirimkan beberapa foto lucu atau pun foto keren yang bisa membuat dia terhibur. Ini juga bisa kamu lakukan hanya dengan Whatsapp.

5. Bahas hal lucu
Misalnya jika dalam hari-hari kamu memiliki sebuah hal yang lucu maka beritahu dia lewat wa dan bahas bersamanya.

Jika benar hal itu sangat lucu pastinya dia akan tertawa saat membacanya.

6. Lakukan video call
Jika chat tidak bisa menghibur pacar di wa, kamu bisa menggunakan fitur video call bersamanya. Ceritakanlah apa pun aktifitas kamu hari ini atau hal lucu lainnya.

Biasanya dia bisa tertawa jika mengobrol dengan video call.

7. Telepon lewat wa
Sama seperti video call, jika kamu memiliki banyak waktu untuk mengobrol dengannya, kamu bisa mulai meneleponnya di wa sampaikan semua hal yang bisa membuat dia terhibur.

Itulah cara menghibur pacar di wa. Tentunya cara menghibur pacar lewat wa ini sangat ampuh. Jangan ragu untuk mencobanya dan pastinya pacar kamu akan tertawa dan terhibur.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.