Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

6 Cara Membuat Rumah Di Sakura School Simulator, Cepet

6 Cara Membuat Rumah Di Sakura School Simulator, Cepet


Cara Membuat Rumah Di Sakura School Simulator - Hallo teman-teman pencinta game Sakura School Simulator, bagaimana kabar kalian nih? Semoga kalian selalu baik-baik saja ya. Dalam artikel ini saya akan berbagi cara membuat rumah di Sakura School Simulator.

Pasti kamu penasaran dengan caranya kan? Yuk, kita simak bersama-sama.

Sakura School Simulator bukan hanya game untuk berpetualang atau menyelesaikan misi saja bahkan kamu juga bisa membuat bangunan atau membuat rumah di Sakura School Simulator lho. 

Tentunya membuat rumah di Sakura School Simulator ini merupakan fitur yang sangat luar biasa sekali. Ide-ide kamu harus muncul disitu karena agar pada saat kamu membuat rumah di Sakura School Simulator bisa terlihat dan menjadi baik.

Baiklah, tidak perlu mengulur banyak waktu ya, kita akan langsung mulai saja ke cara membuat rumah di Sakura School Simulator. Yuk kita simak cara membuat rumah di Sakura School Simulator berikut ini.

Cara Membuat Rumah Di Sakura School Simulator

1. Masuk Ke Sakura School Simulator
Buka dan masuk ke dalam game Sakura School Simulator yang ada di hp kamu.

2. Siapkan Tempat Yang Luas Dan Lebar
Jika sudah masuk ke dalam game, kamu harus mencari tempat yang luas dan lebar karena agar rumah yang kamu buat bisa menjadi besar.

Lebih baik kamu memilih tempat untuk membuat rumah di Amusement park karena tempat itu cocok sekali.

3. Munculkan Peralatan
Jika kamu sudah berada dalam tempat yang luas dan lebar, sekarang tekan Menu > Chara Edit Item Edit > Item > Props dan tekan Furniture yang letaknya di sebelah kiri atas.

4. Pilih Bangunan
Berikutnya dari cara membuat rumah di Sakura School Simulator yaitu pilih bangunan. Semua bangunan sudah ada dalam menu Furniture, kamu bisa memilihnya sesuai keinginan.

5. Atur Rumah Atau Bangunan
Kemudian setelah kamu memunculkan rumah atau bangunan maka kamu bisa mengaturnya dengan membuat ukuran yang lebih besar atau pun ukuran yang lebih kecil.

Kamu bisa melakukannya menggunakan tombol panah di samping kanan.

6. Simpan Rumah Atau Bangunan
Jika kamu sudah selesai mengaturnya, kamu harus menyimpannya. Untuk cara menyimpan bangunan atau rumah di Sakura School Simulator tekan pada Save 0 yang letaknya di kanan atas.

Masukan nama rumah yang telah kamu buat. Nama rumah atau bangunan bisa terserah sesuai keinginan kamu. Kemudian tekan pada Save, maka cara membuat rumah di Sakura School Simulator telah selesai.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai cara membuat rumah di Sakura School Simulator. Kamu bisa membuat rumah di Sakura School Simulator dengan ide-ide yang kamu miliki.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.