Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

6 Cara Melihat Riwayat Login Di ML 2021

6 Cara Melihat Riwayat Login Di ML 2021


Cara Melihat Riwayat Login Di ML - Hallo teman-teman, pada kesempatan kali ini saya akann berbagi tutorial mengenai cara melihat riwayat login di ml. Bagi yang ingin mengetahuinya, silahkan baca tulisan ini sampai selesai.

Riwayat login di ml adalah sebuah catatan kapan waktu terakhir kamu login. Bahkan perangkat atau hp yang kamu gunakan untuk login pun tercatat dalam riwayat login di ml sehingga kamu akan tahu jika ada orang yang login menggunakan akun kamu.

Tentunya data-data ini sangat diperlukan demi keamanan setiap akun Mobile Legends yang dimiliki. Sehingga saat kamu kehilangan akun, kamu bisa mengirimkan bukti riwayat login terakhir kepada Moonton agar akun kamu bisa kembali.

Cara melihat riwayat login di ml juga tidak terlalu sulit. Walau pun Mobile Legends telah di update dan beberapa tampilannya ada yang berubah tapi itu tidak akan merubah langkah untuk mengetahui riwayat login di ml.

Penasaran dengan cara mengetahui riwayat login di ml? Berikut ini merupakan beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk cara melihat riwayat login di ml.

Cara Melihat Riwayat Login Di ML

1. Buka game Mobile Legends dan masuk menggunakan akun yang ingin kamu lihat riwayat loginnya.

2. Tekan ikon Profil yang berada di pojok kiri atas.

3. Tekan pada tab atau menu Akun yang berada di urutan bawah.

4. Tekan pada Pusat Akun yang berada di sebelah kiri.

5. Kemudian akan muncul beberapa menu atau tombol, kamu bisa tekan pada Riwayat Login atau Login History.

6. Maka akan muncul catatan riwayat login di ml berdasarkan dengan perangkat yang kamu gunakan dan juga Waktu server saat terakhir login.

Disana nama atau jenis perangkat dan tanggal atau waktu kamu login akan terlihat sehingga jika kamu bermain akun di perangkat yang berbeda maka perangkat itu juga akan tercatat.

Itulah cara melihat riwayat login di ml. Semua orang dapat melihat riwayat login di ml ini karena caranya sangat mudah untuk dilakukan dengan mengikuti langkah yang sudah saya berikan diatas.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.