Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

5 Cara Menghapus Chat Di PUBG, 100% Work

5 Cara Menghapus Chat Di PUBG, 100% Work


Cara Menghapus Chat Di PUBG - Dalam game PUBG terdapat fitur yang sangat luar biasa yaitu menghapus chat. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui tentang fitur tersebut, artikel ini yang akan membahas cara menghapus pesan di PUBG.

Fitur untuk menghapus chat ini bisa kamu gunakan untuk menghapus chat teman, chat pribadi dan obrolan lainnya di PUBG sehingga chat itu tidak akan terkumpul banyak dan membuat akun anda selalu bersih.

Bagi pemula, cara menghapus chat di PUBG mungkin menjadi sesuatu yang sulit. Padahal jika kamu mempelajarinya dengan benar maka hal itu bisa kamu lakukan dengan mudah. 

Karena memang benar, kamu tidak bisa menghapus chat di PUBG saat kamu berada dalam game PUBG. Tapi untung saja sekarang kamu telah berada dalam artikel yang tepat.

Ok, tidak perlu panjang lebar, dibawah ini saya akan tunjukan cara menghapus chat di PUBG. Silahkan di simak agar kamu tidak kebingungan.

Cara Menghapus Chat Di PUBG

1. Pertama, jangan masuk ke dalam game PUBG terlebih dahulu. Jika kamu sudah masuk, lebih baik keluar dulu.

2. Buka aplikasi File Manager di hp kamu.

3. Kemudian masuk ke dalam lokasi berikut

Android > data > com.tencent.ig > files > UE4Game > ShadowTrackerExtra > ShadowTrackerExtra > Saved > SaveGames > Chat

4. Hapus semua folder dan file yang ada dalam folder Chat seperti diatas.

5. Jika sudah, buka dan masuk ke dalam game PUBG kamu dan cek semua chat yang ada maka semua chat teman, chat pribadi, atau obrolan di PUBG sudah berhasil kamu hapus.

Itulah cara menghapus chat di PUBG. Jadi pada intinya untuk bisa menghapus chat di PUBG, kamu harus melakukannya melalui File Manager bukan di dalam game karena semua data PUBG yang tersimpan berada pada folder game PUBG.

Cara menghapus chat di PUBG ini bisa kamu gunakan untuk menghapus chat teman, chat pribadi, chat obrolan atau obrolan teman di PUBG.

Ada pertanyaan untuk artikel ini? Silahkan tulis pertanyaan kamu di kolom komentar, terima kasih.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.