Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

5 Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat Whatsapp, Ketahuan

5 Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat Whatsapp, Ketahuan


Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat Whatsapp - Bagi orang yang sedang menjalani suatu hubungan entah itu jarak jauh atau tidak, kita wajib mengetahui pacar selingkuh walau pun lewat aplikasi chating seperti Whatsapp.

Kenapa kita harus mengetahuinya? Karena agar kita tidak terkejut saat pacar yang kita sayangi ternyata selingkuh dengan orang lain lewat Whatsapp. Padahal lagi sayang-sayangnya kok pacar kita bisa mencintai orang lain.

Nah, bagi kamu yang mencari cara mengetahui pacar selingkuh lewat Whatsapp, mari kita simak langkah berikut ini bersama-sama.

Cara Mengetahui Pacar Selingkuh Lewat Whatsapp

1. Lakukan chat
Langkah pertama untuk mengetahui pacar selingkuh lewat Whatsapp adalah dengan melakukan chat antara kamu dengan dia lewat Whatsapp.

Biasanya kalo dia benar-benar selingkuh maka akan ketahuan dari chat yang dia balas itu terlalu singkat.

2. Jarang chat
Saat dia mencintai hati yang lain, dia pasti jarang chat kamu dan bahkan sampai tidak chat. Hal ini akan terjadi pada saat pacar kamu mulai mendapatkan yang baru.

Dia akan begitu mudah melupakan yang lama sehingga disini kaku harus curiga.

3. Tidak aktif
Cara mengetahui pacar selingkuh lewat Whatsapp yang lebih menonjol sekali yaitu Whatsapp pacar kamu tidak aktif atau tidak pernah diaktifkan kembali.

Mungkin karena dia sudah sibuk dengan yang baru sehingga melupakan yang lama.

4. Baca semua chat yang dihapus
Selanjutnya, kamu juga harus membaca semua chat yang pernah masuk ke dalam Whatsapp miliknya. Walau pun chat itu sudah dihapus tapi ada beberapa cara untuk memulihkannya lagi sehingga semua history chat bisa kamu baca.

Disini kamu bisa mengetahui apakah pacar kamu selingkuh lewat Whatsapp atau tidak. Dia tidak bisa berbohong karena masih ada history chat yang bisa kamu jadikan sebagai bukti.

5. Dia online tapi tidak membalas chat kamu
Dalam hal ini bisa jadi dikarenakan pacar kamu sedang bermain game di hp nya sendiri sehingga tidak membalas chat kamu walau pun dia sedang online.

Tapi bagaimana jika pacar kamu tidak menyukai game dan online tapi tidak membalas chat.

Maka kamu perlu curiga disini karena bisa saja pacar kamu telah selingkuh lewat Whatsapp sehingga pesan atau chat yang dia balas hanya untuk orang ketiga.

Itulah cara mengetahui pacar selingkuh lewat Whatsapp. Jika kamu memiliki cara lain untuk mengetahui pacar selingkuh lewat Whatsapp, silahkan tulis di komentar agar saya bisa menambahkannya ke dalam artikel ini, terima kasih.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.