Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

5 Cara Melihat Top Lokal Di Mobile Legend Terbaru, Hero/Rank

5 Cara Melihat Top Lokal Di Mobile Legend Terbaru, Hero/Rank


Cara Melihat Top Lokal Di Mobile Legend - Top lokal merupakan sebuah peringkat yang berhasil diraih dalam suatu daerah. Peringkat ini mencakup hero dan dan juga rank. Jika pemain bisa meraih peringkat tertinggi dalam daerahnya maka dia akan menjadi top lokal di Mobile Legend.

Selain itu, nama akunnya juga akan muncul sehingga dia akan mudah dikenal oleh pemain lainnya. Inilah yang membuat setiap pemain untuk berlomba-lomba menduduki peringkat hero atau rank tertinggi di Mobile Legends.

Tapi baru-baru ini ada beberapa pemain yang ingin melihat top lokal di Mobile Legend dan ia tidak bisa melakukannya.

Kenapa hal itu bisa terjadi? Sebenarnya bukan tidak bisa, hanya saja langkah yang dilakukan untuk melihat top lokal sudak tidak sama lagi seperti dulu.

Mobile Legends yang sekarang itu memiliii tampilan yang baru sehingga ada beberapa menu yang tidak terlihat, salah satunya yaitu leaderboard untuk melihat top lokal di Mobile Legends.

Tapi kamu tidak perlu bingung dengan tampilan baru itu, bahkan untuk melihat top lokal pun masih bisa kamu lakukan. Mau tahu kan bagimana cara melihat top lokal di Mobile Legend? Berikut caranya.

Cara Melihat Top Lokal Di Mobile Legend

1. Buka game Mobile Legends.

2. Tekan ikon grafik garis tiga yang letak di sebelah kanan ikon diamonds.

3. Kemudian menu Leaderboard akan terbuka.

4. Untuk melihat top lokal di Mobile Legends berdasarkan hero, tekan pada tab Heroes dan tekan Local.

5. Untuk melihat top lokal berdasarkan peringkat atau rank tertinggi, tekan pada tab Rank lalu tekan Local maka akan menampilkan rank pertama sampai 100.

Biasanya orang yang berada dalan top lokal rank itu para penjoki. Bukan hanya lokal saja, bahkan mereka bisa mencapai top global dengan skill yang mereka miliki.

Itulah cara melihat top lokal di Mobile Legend. Caranya sangat mudah sekali kan? Hanya dengan masuk ke leaderboard dan tab hero atau rank maka kamu bisa melihat top lokal di Mobile Legend.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.