Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

5 Cara Bangunin Pacar Romantis Lewat WA, Uwu Uwu

5 Cara Bangunin Pacar Romantis Lewat WA, Uwu Uwu


Cara Bangunin Pacar Romantis Lewat WA - Terkadang saat kita memiliki pacar, kita harus bisa saling mengingatkan kapan waktunya untuk melakukan aktifitas, salah satu contohnya adalah bangunin pacar.

Pacar yang tertidur itu bisa kapan saja siang atau pun malam. Mungkin karena sudah waktunya tidur pada saat malam hari dan kalau siang, mungkin saja ia sedang lelah karena telah menjalani aktifitas sehari-hari seperti bekerja.

Maka esok harinya kita harus membangunkan pacar untuk melanjutkan aktifitasnya kembali. Tapi hal ini akan sedikit menyulitkan karena kita tidak berada di dekatnya.

Rata-rata kita hanya berada dalam tempat yang berbeda karena masih berstatus sebagai pacar.

Walau pun begitu, kamu tidak perlu khawatir. Masih ada cara untuk membangunkan pacar yaitu lewat wa. Selain itu, kita juga bisa bangunin pacar romantis lewat wa.

Nah, kalau kamu ingin membangunkan pacar dengan romantis lewat wa, mari baca cara bangunin pacar romantis lewat wa seperti berikut.

Cara Bangunin Pacar Romantis Lewat WA

1. Panggilan wa
Untuk bangunin pacar romantis lewat wa, kamu bisa mencoba meneleponnya melalui Whatsapp. Kalau dia mengangkat telepon, katakan kepadanya sesuatu yang romantis.

Tapi sayangnya hal ini hanya bisa dilakukan pada saat data internetnya aktif. Kalau data internet tidak aktif maka kamu bisa menelepon langsung ke nomornya.

2. Mengirim chat love
Ini juga sama seperti langkah pertama dimana data internet di hp pacar kamu harus aktif karena agar saat kamu mengirim chat bisa langsung masuk.

Chat yang harus kamu kirimkan harus memiliki emote love atau pun lainnya yang bisa membuat romantis.

3. Berpura-pura
Berpura-pura disini maksudnya adalah pada saat pacar kamu tidak mau bangun walau sudah mengangkat telepon atau membalas chat kamu maka kamu bisa pura-pura kesal kepadanya. Kalau perlu pura-pura minta putus.

Pasti pacar kamu akan terkejut saat kamu berkata seperti itu. Kalau dia tidak ingin kehilangan kamu maka dia pasti akan segera bangun dari tempat tidur. Cara ini sangat ampuh untuk membangunkan pacar lewat wa.

4. Lakukan video call
Kamu juga bisa meneleponnya melalui video call. Kalau dia sempat mengangkatnya, beri senyuman kepadanya atau hal yang romantis. Dia pasti akan cepat bangun karena telah melihat kekasihnya tersenyum.

5. Kirim pesan suara
Walau singkat tapi dengan pesan suara setidaknya bisa kamu gunakan untuk bangunin pacar romantis lewat wa. Kamu bisa mengucapkan kata-kata romantis sesuai dengan yang kamu bisa.

Itulah cara bangunin pacar romantis lewat wa. Semoga saja pacar kamu mau bangun ya saat kamu membangunkan pacar dengan romantis.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.