Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

4 Cara Agar Pacar Nurut, Bikin Awet

4 Cara Agar Pacar Nurut, Bikin Awet


Cara Agar Pacar Nurut - Pacar adalah orang yang kelak akan menjadi pendamping hidup kita, mengisi hari-hari kita atau bahkan membantu dan mendukung semua aktifitas yang kita lakukan.

Tapi tidak semua pacar itu bisa nurut, bahkan ada banyak pacar yang tidak bisa nurut dengan kita. Tentu kita akan merasa kurang nyaman jika pacar kita tidak nurut dengan semua perkataan kita.

Bisa saja dia akan mencari yang lain yang menurutnya nyaman. Jika hal itu dialami maka kamu harus mencari cara agar pacar nurut dengan kita.

Mau tahu bagaimana cara agar pacar nurut sama kita?

Berikut ini saya memiliki beberapa cara agar pacar nurut. Yuk, mari kita simak sama-sama tutorial berikut ini.

Cara Agar Pacar Nurut

1. Berbicara dengan halus
Pertama, berbicaralah dengan halus dan lembut kepadanya. Jangan gunakan nada yang kasar karena itu akan membuatnya kaget dan akhirnya tidak nurut.

Maka dari itu usahakan kamu harus berbicara dengan baik sehingga ia akan nurut dan setia dengan kita.

2. Punya duit
Tidak bisa dipungkiri bahwa uang atau duit menjadi salah satu bagian dari cara agar pacar nurut. Jika kamu memiliki banyak uang, siapa orangnya yang tidak nurut dengan kita? Bahkan pacar sendiri pun akan nurut dan mau diatur oleh kita.

3. Ganteng atau cantik
Gnateng atau cantik sudah ada pada wajah masing-masing orang seperti laki-laki dan wanita. Kenapa ganteng dan cantik bisa membuat pacar nurut? Karena mereka takut kehilangan kita.

Bisa saja dia akan menyesal tidak bisa melihat wajah yang indah itu lagi kalo tidak nurut.

4. Sering traktir
Sering-seringlah traktir pacar kamu, traktir dalam hal ini bukan hanya traktir makanan saja tapi traktir semua yang dia inginkan seperti perhiasan, baju dan lain-lain.

Jika kamu sering melakukannya, pasti pacar kamu akan nurut dengan kita.

5. Sering ngajak jalan
Pacar yang sering diajak kamu jalan atau berlibur ke suatu tempat pasti akan nurut dengan kamu karena kebanyakan dari mereka suka refreshing sehingga mereka berharap kamu akan mengajaknya lagi.

6. Sering memberi
Memberi dalam hal ini bisa berupa apa saja, misalnya seperti buah-buahan, makanan kesukaannya atau kebutuhan lainnya yang ia sukai. Kalo kamu sering memberi, pasti pacar kamu akan selalu nurut deh.

7. Sering main ke rumahnya
Terakhir, cara agar pacar nurut, sering-seringlah bermain ke rumahnya. Dirumahnya kamu bisa mengobrol dengan dia atau bahkan dengan keluarganya.

Itu mendakan bahwa kamu orang yang serius dalam menjalin suatu hubungan sehingga ia akan nurut dengan kita.

Itulah cara agar pacar nurut. Semoga setelah kamu membaca cara agar pacar nurut seperti diatas, pacar kamu akan bertambah nurut, setia dan juga menyayangi kita selama-lamanya sehingga hubungkan kamu dengan dia awet.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.