Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

3 Cara Melihat Leaderboard Mobile Legend Terbaru 2021

3 Cara Melihat Leaderboard Mobile Legend Terbaru 2021


Cara Melihat Leaderboard Mobile Legend Terbaru - Pada update terbaru Mobile Legends 2021, Moonton telah menambahkan beberapa fitur bahkan tampilannya pun sedikit berubah menjadi terlihat lebih keren. Salah satunya menu leaderbord di Mobile Legend.

Tidak seperti sebelumnya, menu Leaderboard di Mobile Legend berada di bagian bawah layar tapi sekarang leaderboard ml tidak muncul atau telah hilang.

Hal inilah yang menjadi banyak pertanyaan para pemain Mobile Legends kenapa leaderboard ml tidak muncul. Bagi yang baru pertama menggunakan tampilan terbaru pasti akan kebingungan.

Sebenarnya leaderboard di Mobile Legend ini tidaklah hilang tapi ikon yang dimilikinya hanya di ganti menjadi ikon lainnya yaitu seperti grafik yang memiliki tiga garis.

Untungnya saya telah mengetahui hal tersebut dengan mengecek semua menu yang ada dan pada akhirnya leaderboard di Mobile Legend berhasil ditemukan.

Lalu bagaimana cara melihat leaderboard di Mobile Legend terbaru 2021?

Nah, jika kamu bingung saat ingin melihat leaderboard di Mobile Legend terbaru, berikut ini saya tunjukan cara melihat leaderboard di Mobile Legend terbaru.

Cara Melihat Leaderboard Mobile Legend Terbaru

1. Langkah pertama, seperti biasa buka game Mobile Legends di hp kamu.

2. Jika sudah masuk ke dalam tampilan awal, tekan ikon seperti grafik yang berada di sebelah kanan ikon diamond atau bisa kamu lihat contohnya sebagai berikut.


3 Cara Melihat Leaderboard Mobile Legend Terbaru 2021


3. Kemudian disana kamu akan melihat leaderboard di Mobile Legend terbaru.

Waw, hanya seperti itu saja? Ternyata caranya masih sangat mudah.

Kemungkinan yang membuat bingung seseorang saat ingin melihat leaderboard di Mobile Legend adalah menunya tidak terlihat begitu jelas dan sangat kecil sehingga mereka berpikir bahwa leaderboard ml tidak muncul.

Apa lagi letak menu itu terlalu tersembunyi dan warnanya kurang jelas. Pasti orang akan menganggap bahwa itu hanya menu lain yang memberitahukan tentang game Mobile Legends atau Moonton.

Di menu leaderboard itu kamu bisa menemukan menu-menu lainnya yang pernah ada sebelumnya seperti peringkat hero, peringkat rank dan lain-lain. Jadi tidak perlu bingung lagi kenapa leaderboard ml tidak muncul.

Itulah cara melihat leaderboard di Mobile Legend terbaru. Jika anda menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman agar mereka juga mengetahui hal ini.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.