Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

3 Cara Dapat Zem Zepeto Tanpa Top Up, 100% Work

3 Cara Dapat Zem Zepeto Tanpa Top Up, 100% Work


Cara Dapat Zem Zepeto Tanpa Top Up - Zem merupakan sebuah mata uang dalam game Zepeto. Zem ini dapat digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan kamu saat bermain Zepeto, salah satu contohnya seperti item dan lain sebagainya.

Hal itu membuat banyak orang mencari cara dapat zem zepeto tanpa top up, karena pada dasarnya agar kamu memiliki zem di Zepeto maka kamu harus melakukan top up.

Tapi itu tidak berlaku di artikel kali ini, disnilah saya akan berbagi sebuah tutorial yang sering ditanyakan oleh para pemain Zepeto yaitu cara dapat zem Zepeto tanpa top up.

Bagaimana sih cara dapat zem Zepeto tanpa top up? Selengkapnya berikut ini.

Cara Dapat Zem Zepeto Tanpa Top Up

1. Mengikuti Event
Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk dapat zem Zepeto tanpa top up adalah dengan mengikuti event. Event ini sangat beragam hadiahnya, bahkan sampai zem pun bisa kamu dapatkan dalam event-event yang menyediakan hadiah zem.

Kamu hanya perlu menunggu hingga ada event yang memberi hadiah pada para pengikuti berupa zem Zepeto. Jadi kamu harus bersabar ya.

2. Zem Keberuntungan
Selain event, agar kamu dapat zem Zepeto tanpa top up, kamu bisa mengambil zem Zepeti dari zem keberentungan. Untuk cara melakukannya adalah sebagai berikut:

  • Buka Zepeto kamu.
  • Kemudian tekan pada ikon kado atau hadiah yang letaknya ada di sudut kanan bawah.
  • Setelah itu, tekan pada zem keberuntungan.
  • Selanjutnya, kamu bisa mengambil zem Zepeto disana dan kamu berhasil mendapatkan zem Zepeto tanpa top up.

3. Menggunakan Zepeto Mod
Cara yang paling mudah untuk mendapatkan zem Zepeto tanpa top up yaitu dengan menginstall aplikasi atau game Zepeto mod. Kamu bisa mencari dan menginstall game Zepeto mod di Google.

Sayangnya, kamu akan bermain mulai dari awal lagi. Tapi itu tidak masalah, yang terpenting kamu bisa mendapatkan zem Zepeto tanpa top up dengan jumlah yang sangat banyak sekali.

Nah, jadi dari ketiga cara dapat zem Zepeti tanpa top up seperti diatas, menurut kamu mana cara yang paling cepat dan mudah? Kamu bisa mencoba semuanya sesuai keinginan.

Jangan lupa tinggalkan komentar tentang pendapat kamu ya.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.