Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

2 Cara Update Game Turbo Xiaomi 2021

2 Cara Update Game Turbo Xiaomi 2021


Cara Update Game Turbo Xiaomi - Tahukah kamu apa itu game turbo di Xiaomi? Disini saya akan sedikit menjelaskan hal itu dan juga sekaligus cara memperbarui game turbo di Xiaomi. Kamu pasti mau tahu kan, mari simak tulisan ini bersama-sama.

Game turbo Xiaomi merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan di hp Xiaomi. Fungsi dari aplikasi itu adalah untuk membantu meningkatkan performa saat kamu bermain game sehingga game yang kamu mainkan tidak mengalami masalah seperti macet atau yang lainnya.

Jika kamu seorang yang selalu bermain game dengan hp Xiaomi maka kamu juga harus selalu update game turbo Xiaomi agar bisa mendapatkan fitur-fitur terbarunya.

Semakin sering kamu melakukan update pada game turbo Xiaomi maka semakin tinggi juga performa yang akan kamu dapatkan saat bermain game. Itu adalah hal yang bagus dan membuat kamu betah bermain game dalam waktu yang lama.

Nah, bagi kamu yang ingin update game turbo Xiaomi, di bawah ini saya memiliki beberapa cara update game turbo Xiaomi. Mari kita lihat langkahnya berikut ini.

Cara Update Game Turbo Xiaomi

1. Buka pengaturan.

2. Tekan pada fitur Spesial.

3. Tekan pada Game Turbo.

4. Pilih Home Page Orientation.

5. Pilih Horizontal agar kamu bisa update game turbo Xiaomi.

Cara diatas bisa kamu lakukan jika di Xiaomi kamu sudah terinstall game turbo. Tapi jika Xiaomi kamu belum menginstall game turbo, kamu bisa mengikuti cara berikut ini.

Cara Update Game Turbo Xiaomi Di Google

1. Pertama, uninstall Game Turbo versi lama di Xiaomi kamu.

2. Buka browser kamu dan kunjungi situs APKMirror.

3. Kamu bisa pilih Game Turbo versi terbaru untuk mendapatkannya.

4. Jika sudah, silahkan install aplikasi itu di Xiaomi kamu.

Setelah update game turbo Xiaomi, fitur yang akan kamu dapatkan itu sangat banyak. Beberapa diantaranya yaitu sebagai berikut:

  • Performa atau kecepatan saat bermain game meningkat.
  • Sebuah pintasan game turbo dalam game.
  • Bandwith lebih mengutamakan game.
  • Tidak akan terganggu saat bermain game.
  • Tampilan baru.
  • Merubah suara.
  • Dan lain-lain.

Itulah cara update game turbo Xiaomi. Cara ini bisa kamu gunakan di Xiaomi MIUI 12, Xiaomi MIUI 12.5, Xiaomi MIUI 11 dan lainnya.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.