Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

2 Cara Mengubah Tampilan Mobile Legend, Keren Banget

2 Cara Mengubah Tampilan Mobile Legend, Keren Banget


Cara Mengubah Tampilan Mobile Legend - Pernahkah kamu melihat tampilan Mobile Legend yang keren? Pasti kamu tertarik dengan tampilan itu kan? Tenang saja, jika kamu ingin seperti itu, artikel inilah yang akan membahas cara mengubah tampilan Mobile Legend.

Tampilan yang akan kita ubah disini adalah tampilan di profil atau background profil. Nantinya pada saat ada orang lain yang membuka profil akun Mobile Legends kamu, dia akan melihat tampilan dengan background yang sudah kamu berikan.

Tentunya ini akan mempercantik dan memperindah background profil akun kita. Bukan hanya terlihat di profil saja, bahkan di beberapa bagian juga bisa terlihat, misalnya seperti di lobby, map, arena dan lain-lain.

Penasaran bagaimana cara mengubah tampilan profil Mobile Legend atau cara mengubah arena (map) Mobile Legend? Langkah selengkapnya dapat kamu baca berikut ini.

Cara Mengubah Tampilan Mobile Legend

  1. Langkah pertama, silahkan cari dan install aplikasi bernama Mobile Legends Background Changer.
  2. Jika sudah kamu install, buka aplikasi itu dan kamu bisa langsung memilih tampilan background yang ingin kamu gunakan dengan menekan Select Background.
  3. Untuk memasangnya, tekan pada Apply.
  4. Setelah itu kamu bisa langsung membuka game Mobile Legends dan lihatlah, kamu berhasil mengubah tampilan background Mobile Legend.

Jika kamu ingin mengembalikan tampilan background Mobile Legend ke semula, kamu bisa melakukannya dengan cara sebagai berikut:

  • Aplikasi itu harus masih terinstall di perangkat kamu untuk memudahkan dalam pengembalian.
  • Buka aplikasi itu atau aplikasi Mobile Legends Background Changer.
  • Kemudian tekan pada Apply To Original maka tampilan background Mobile Legend kamu akan kembali seperti awal.

Berikutnya saya juga akan menunjukan cara mengubah tampilan arena Mobile Legend atau tampilan map Mobile Legend, berikut cara yang bisa kamu ikuti.

Cara Mengubah Tampilan Arena Mobile Legend

  1. Carilah script arena atau map Mobile Legend di Google.
  2. Jika kamu sudah memilikinya, ekstrak script itu.
  3. Kemudian hapus atau backup semua file yang ada di lokasi Internal / Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / Scenes / android / Disini.
  4. Setelah itu barulah kamu pindahka file yang sudah kamu ekstrak ke lokasi diatas.
  5. Selanjutnya, bukalah game Mobile Legends di perangkat anda.
  6. Coba bermain di mode Classic atau Rank, tapi sebelum itu saat kamu berada di sebuah room, kamu harus mengubah map atau arena terlebih dahulu menjadi The Celestial Palace.
  7. Jika sudah, maka nantinya di dalam pertandingan, kamu akan melihat tampilan yang sudah kamu ubah.

Untuk mengembalikannya lagi, hapus semua script untuk mengubah tampilan Mobile Legend di lokasi yang sudah saya tulis diatas. Kemudian letakan file asli dalam lokasi itu maka tampilan akan berubah menjadi tampilan asli.

Itulah cara mengubah tampilan Mobile Legend. Saya harap kamu bisa memahaminya dengan baik ya sehingga pada saat kamu mempraktekan cara mengubah tampilan Mobile Legend tidak bingung.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.