Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

10 Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank 2021, Oto Win

10 Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank 2021, Oto Win


Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank 2021 - Bosan menerima kekalahan terus-terusan saat bermain Mobile Legends? Tenang saja, disini saya memiliki beberapa cara win streak Mobile Legend solo rank 2021 yang pastinya bikin kamu selalu menang.

Mobile Legends merupakan game yang sangat populer. Banyak para pemain berlomba-lomba untuk bisa mencapai rank tertinggi.

Dengan kemenangan yang didapatkan secara berulang kali, itu akan membuatnya tercapai. Tapi sayangnya, untuk mendapatkan win streak saat solo rank itu sangat susah.

Apa lagi kalau kamu push rank di awal atau akhir season, pasti banyak player yang permainannya asal-asalan karena mereka menganggap akan ganti season atau baru mulai season.

Bahkan kalau kamu seorang player fanny yang ingin mendapatkan win streak Mobile Legend solo rank, pasti akan susah karena timnya random dan belum mengetahui strategi yang akan digunakan.

Maka dari itu kalau kamu seorang player solo yang selalu bermain di mode rank, kamu harus mengetahui beberapa hal agar bisa mendapatkan win streak. Berikut cara win streak Mobile Legend solo rank 2021.

Cara Win Streak Mobile Legend Solo Rank 2021

1. Berhenti bermain sejenak
Kalau kamu sedang mendapatkan kekalahan secara berulang-ulang, istirahatlah sejenak dari bermain game Mobile Legends. Jangan terlalu dipaksa lanjut bermain karena itu hanya akan membuat strategi kamu hilang.

Pasti pikiran kamu tidak akan bisa tenang dan berjalan dengan normal karena mengikuti keinginan. Untuk itu, berhenti bermain sejenak itu sangat diperlukan agar pikiran kamu menjadi tenang kembali.

2. Bermain mode lain
Jika dalam mode rank kamu selalu kalah, mainkanlah mode lainnya seperti classic, brawl dan lain-lain. Gunanya agar kamu tidak terlalu berlebihan saat bermain nantinya.

Di samping itu juga jika kamu masih bermain di mode rank, itu hanya akan membuat win rate hero kamu semakin berkurang.

3. Gunakan hero lain
Kalau kamu lose streak menggunakan hero A maka kamu harus lanjut bermain dengan menggunakan hero B atau hero lainnya.

Biasanya pada saat kamu menggunakan hero yang kamu tidak sukai, pasti akan mendapatkan win streak.

4. Pahami counter
Kalau kamu serius ingin mendapatkan win streak Mobile Legend solo rank 2021 maka kamu harus memahami setiap counter dari masing-masing hero.

Ini termasuk strategi yang selalu digunakan oleh player yang berhasil mencapai peringkat tinggi.

5. Menggunakan hero op
Hero op merupakan hero over power, kamu bisa menggunakan hero itu. Sama halnya dengan hero meta, pasti ada hero op atau hero meta di Mobile Legends.

Hero-hero itu memiliki damage yang sangat besar sehingga mampu membawa kamu menuju win streak.

6. Main tengah malam
Bermain di waktu malam hari juga bisa membuat kamu mendapatkan win streak Mobile Legend.

Malam harinya itu sekitar tengah malam, jangan sebelum atau sesudahnya karena di waktu itu masih ada player yang bermain dengan tidak benar.

Kenapa kamu harus bermain di tengah malam? Karena di waktu tersebut banyak para pro player yang sedang melakukan push rank.

Walau kamu solo, ada kemungkinan kamu masuk ke dalam tim mereka saat pencarian matchmaking.

Dengan adanya pro player dalam tim membuat kamu bisa memenangkan pertandingan itu.

Setelah bertanding, alangkah baiknya untuk menambahkan mereka sebagai teman agar bisa bermain bersama lagi.

Dengan begitu, mereka pasti akan membantu kamu dalam mendapatkan win streak Mobile Legend solo rank.

7. Sinyal yang lancar
Cara win streak Mobile Legend solo rank 2021 selanjutnya adalah dengan menggunakan sinyal yang lancar.

Mobile Legends termasuk game online dan bagaimana jadinya kalau sinyal kamu tidak baik? Pasti akan mengganggu konsentrasi kan.

Maka dari itu sebelum bermain, kamu harus mengecek sinyal terlebih dahulu. Jika sinyal sedang dalam keadaan yang kurang baik maka jangan bermain. Jika kamu tetap memaksa, kamu tidak akan bisa win streak.

8. Perangkat yang mumpuni
Perangkat yang mumpuni dapat membuat kamu berada dalam peringkat tertinggi. Kamu bisa lihat bahwa semua para pro player menggunakan perangkat atau hp dengan spesifikasi tinggi.

Itu akan membuat kelancaran dalam bermain sehingga tidak akan terjadi masalah karena spesifikasi perangkat yang rendah juga seperti sinyal yang sedang dalam gangguan.

9. Jika menang, berhenti dulu
Kalau kamu sudah berhasil meraih win streak Mobile Legend solo rank, ada baiknya untuk berhenti bermain dulu. Kenapa kamu harus berhenti bermain dulu? Karena lawan yang akan kamu temukan semakin hebat dari sebelumnya.

Tidak tahu pasti kenapa bisa begitu tapi ini adalah sesuatu yang nyata yang pernah saya rasakan saat saya mendapatkan win streak lalu saya terus bermain. Mungkin ini bagian dari sistem Moonton.

10. Komunikasi yang baik
Cara win streak Mobile Legend solo rank 2021 yang terakhir adalah dengan komunikasi yang baik. Walau kamu sedang bermain solo, usahakan semua tim kamu mampu berkomunikasi dengan baik seperti mengaktifkan fitur obrolan suara.

Dengan begitu, kerja sama tim akan menjadi lebih baik sehingga akan membawa kamu dan tim kamu menuju win streak Mobile Legend solo rank.

Itulah cara win streak Mobile Legend solo rank 2021. Kalau kamu punya cara lain untuk win streak Mobile Legend solo rank 2021, tulis di komentar ya.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.