Download Template Blogger Premium Gratis DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Kapan Event Harvest Di Growtopia 2021? Cek Disini

Kapan Event Harvest Di Growtopia 2021? Cek Disini


Kapan Event Harvest Di Growtopia 2021 - Hallo teman-teman, berjumpa kembali dalam blog Infokieh. Pada postingan kali ini saya akan berbagi artikel yang menjawab pertanyaan kapan jadwal atau tanggal harvest festival di Growtopia 2021. Kamu harus membaca sampai selesai agar paham.

Dalam game Growtopia tersedia sebuah event keren yaitu event harvest atau harvest festival. Tahukah kamu apa itu harvest festival Growtopia? Penjelasan lengkapnya bisa kamu baca berikut ini.

Apa itu Harvest Festival Growtopia?

Event harvest atau harvest festival Growtopia merupakan sebuah event panen secara besar-besaran di suatu tempat. Bukan hanya satu tempat saja, bahkan panen besar dapat dilakukan di beberapa tempat karena adanya perbedaan seperti cuaca dan lain-lain.

Setiap pengguna yang mengikuti event harvest ini akan mendapatkan sebuah item yang dinamakan mooncake. Saat festival harvest di mulai, pengguna yang memanen pohon mereka akan mendapatkan sebuah item yang dinamakan mooncake.

Seperti yang kamu ketahui bahwa mooncake ini bisa digunakan untuk membuat suatu barang di chemical combiner. Jadi betapa berharganya item ini hingga banyak pemain yang menantikan event harvest growtopia.

Lalu kapan tanggal, jadwal dari event harvest di Growtopia? 

Kapan Event Harvest Di Growtopia 2021

Jadwal event harvest festival di Growtopia 2021 diadakan selama satu minggu. Kemudian untuk tanggal harvest festival Growtopia 2021 kira-kira akan diadakan antara bulan September atau Oktober.

Saat event ini di mulai, bukan hanya Indonesia saja yang bisa mengikutinya, bahkan negara lain pun bisa mengikutinya, beberapa contohnya yaitu cina, singapura, korea hingga malaysia.

Jadi intinya event harvest di Growtopia 2021 akan diadakan pada bulan September atau pun Oktober. Tapi yang paling penting, selama di dua bulan itu kamu harus selalu rajin mengecek event yang ada agar tidak ketinggalan.

Sekarang kamu sudah tahu kan, itulah jawaban dari pertanyaan kapan harvest festival atau event harvest di Growtopia 2021 akan di mulai? Semoga saja kamu dapat memahaminya dengan baik.

Untuk refrensi atau informasi tambahan terkait event Growtopia tersebut, anda dapat menemukannya di https://growtopia.fandom.com/wiki/Harvest_Festival atau https://growtopia.fandom.com/id/wiki/Harvest_Festival.

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.