Download Aplikasi Pemulihan File Penting DOWNLOAD ❤

Pencarian Cepat 💡

Cara Menonaktifkan Inspect Element di Blog Menggunakan JavaScript


 Cara Menonaktifkan Inspect Element di Blog dengan JavaScript. Inspect Element sendiri yaitu salah satu fitur bawaan browser versi desktop yang mampu mengetahui struktur kode, memperlihatkan, mengedit, hingga mengubah kode HTML yang diambil dari sumber blog maupun website.


Inspect Element juga sering digunakan oleh designer blog untuk mengetahui kode seperti kode CSS, HTML, JavaScript di blog.


Nah, jika tema atau template blog anda tidak ingin di Inspect Element atau tidak ingin diketahui oleh orang lain, anda bisa mencegah hal itu terjadi dengan memasang script debugger yang nantinya blog anda akan menjadi lebih aman dari copy paste kode tertentu secara langsung melalui Inspect Element.


Berikut adalah cara menonaktifkan atau disable inspect element di blog dengan menggunakan javascript, silahkan anda ikuti langkah-laghkah berikut ini.


Cara Menonaktifkan Inspect Element di Blog


Pertama, buka Blogger >> Tema >> Edit HTML.


Kemudian letakkan kode berikut diatas kode </body> atau &lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;

<script type='text/javascript'>

//<![CDATA[

// No Inspect Element

!function t(){try{!function t(n){1===(""+n/n).length&&0!==n||function(){}.constructor("debugger")(),t(++n)}(0)}catch(n){setTimeout(t,5e3)}}();

//]]>

</script>

Lalu klik Simpan Tema.

Sekarang anda bisa mencoba melihat hasilnya di blog dengan cara klik kanan lalu pilih Inspect atau dengan CTRL + SHIFT + I

Demikian Cara Menonaktifkan Inspect Element di Blog Menggunakan JavaScript. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung...

Posting Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.